Sari, Indah (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP INSTAN SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
02. HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (192kB) | Preview |
|
Text
09. BAB II LANDASAN TEORI.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
||
Text
10. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text
11. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
||
Text
12. BAB V CITRA MEREK, PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAA.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
||
Text
13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN KUESIONER PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mie Sedaap instan serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/I fakultas ekonomi dan bisnis Universitas YARSI dengan jumlah 120 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian instrument penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis melalui program SPSS. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan Citra Merek, Promosi, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan-ketentuan Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-171-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Promosi, Harga, Dan Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Indah Sari |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 08:22 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 08:22 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10518 |
Actions (login required)
View Item |