Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Sepatu Converse Kelapa Gading Jakarta Utara)

Adawiyah, Robiyatul (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Sepatu Converse Kelapa Gading Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN 5 DOSEN.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB 1.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18. DAFTAR PUSAKA.pdf

Download (321kB) | Preview
[img] Text
13. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] Text
14. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text
15. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[img] Text
16. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (890kB)
[img] Text
17. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text
19. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (903kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian Sepatu Converse serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta Utara khususnya Kelapa Gading. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik probability sampling dengan pendekatan simple random sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 90 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner metode analisis data yang digunakan yaitu Statistical Package for the Social. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) secara simultan brand image, lifestyle, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam islam, brand image, lifestyle, kualitas produk dan keputusan pembelian yang telah sesuai agar selalu dipertahankan dan ditingkatkan untuk memiliki budaya layaknya sifat- sifat Rasulullah SAW, untuk menghasilkan suatu produk berkualitas dengan citra yang baik dapat mengikuti gaya hidup bermasyarakat serta produk diproduksi dengan cara yang baik dan kedua belah pihak telah sepakat untuk membayar harga yang sesuai dengan kualitas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-172-MNJ
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Lifestyle, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: ROBIYATUL ADAWIYAH
Date Deposited: 26 Mar 2024 08:30
Last Modified: 26 Mar 2024 08:30
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10448

Actions (login required)

View Item View Item