Dwijayanti, Shella (2020) PENGARUH VARIASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI FAKTOR MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Pelanggan Susu Ultra). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1.COVER.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (439kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. abstrak.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (413kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (188kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (493kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (515kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh variasi produk, citra merek, dan customer experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai faktor mediasi. Penelitian didesain sebagai explanatory research. Populasi penelitian adalah orang yang pernah melakukan pembelian susu Ultra dengan jumlah sampel 160 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk, citra merek, dan customer experience sesuai untuk dijadikan model yang mempengaruhi minat beli ulang dengan dimediasi kepuasan konsumen (GoF 0,311). Variasi produk mempengaruhi minat beli ulang dengan dimediasi kepuasan konsumen (p-value <,01), citra merek mempengaruhi minat beli ulang dengan dimediasi kepuasan konsumen (p-value 0,33), dan customer experience mempengaruhi minat beli ulang dengan dimediasi kepuasan konsumen (p-value <,01). Variasi produk (p-value <0,1), citra merek (p-value 0,11), customer experience (p-value <,01), dan kepuasan konsumen (p-value 0,11) masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Variasi produk (p-value <,01), citra merek (p-value 0,01), dan customer experience (p-value 0,02) masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variasi produk, citra merek, customer experience terhadap minat beli ulang dan kepuasan konsumen pada pelanggan susu Ultra telah sesuai menurut pandangan Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1399-FE |
Uncontrolled Keywords: | variasi produk, citra merek, customer experience, minat beli ulang dan kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 11:10 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 11:10 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10302 |
Actions (login required)
View Item |