Destianda, Merinda (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SERTA DITINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYTAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (244kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (792kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh mediasi kepuasan pelanggan antara kualitas produk, harga dengan keputusan pembelian teh pucuk harum serta ditinjau dari sudut pandang Islam. Sampel dalam penelitian ini ialah mahasiswa/i manajemen 2016 Universitas YARSI dengan jumlah 75 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian instrument penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis jalur (path analysis), dan uji sobel melalui program SPSS 24 for windows. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (6) kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian, (7) kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara harga dengan keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan, dan keputusan pembelian pada teh pucuk harum sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1395-FE |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Harga. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 09:50 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 09:50 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10298 |
Actions (login required)
View Item |