Silvia, Dina (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CAPITAL INDONESIA TBK DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Kantor Kas Cabang Gunung Sahari). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PANITIA SIDANG.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (92kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
Text
16. BABVI.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan nasabah pada PT. Bank Capital Indonesia Tbk sudah sesuai dengan ajaran Islam. Dalam kualitas pelayanan PT. Bank Capital Indonesia Tbk, karyawan Bank menjaga hubungan tali silaturahmi yang baik dengan pelanggan/nasabah, memperlakukan pelanggan/nasabah dengan baik, memiliki manfaat bagi pelanggan/nasabah, dan mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah SWT dengan menerapkan interaksi sosial yang baik dengan pelanggan/nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1389-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 13:33 |
Last Modified: | 17 Nov 2022 13:33 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10291 |
Actions (login required)
View Item |