Nurmala, Annisha Irma (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UNIQLO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Prodi Manajemen 2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI- 1202016017.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (571kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (788kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (505kB) | Preview |
|
Text
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (805kB) |
||
Text
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (914kB) |
||
Text
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (845kB) |
||
Text
15. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (530kB) |
||
Text
17. lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Uniqlo serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen 2016 Universitas YARSI. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 65 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan Teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial), uji F (simultan) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Gaya hidup, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, gaya hidup, citra merek dan kualitas produk pada produk Uniqlo sudah dilakukan sesuai dengan pronsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1385-FE |
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 12:59 |
Last Modified: | 17 Nov 2022 12:59 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10287 |
Actions (login required)
View Item |