Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PELANGGAN KFC TAMAN SOLO SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2016-2019 Universitas YARSI)

Dewi, Novita Sari (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PELANGGAN KFC TAMAN SOLO SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2016-2019 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (44kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (276kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (110kB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of 10. BAB I.pdf]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of 16. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of 15. BAB VI.pdf] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of 17. LAMPIRAN.pdf] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas produk, store atmosphere, dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada pelanggan KFC Taman Solo. Populasi peneltian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2016-2019 Universitas YARSI yang setia berkunjung di KFC Taman Solo. Sample dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang setia berkunjung di KFC Taman Solo minimal berkunjung 2 kali, >3 kali s/d >4 kali dalam seminggu dengan jumlah 150 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan metode non probability, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) pengaruh kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (3) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Menurut pandangan Islam, pengaruh kualitas produk, store atmosphere, kepercayaan, dan loyalitas konsumen pada pelanggan KFC sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1380-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Store Atmosphere, Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 17 Nov 2022 11:40
Last Modified: 17 Nov 2022 11:40
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10282

Actions (login required)

View Item View Item