Dewi, Novita Sari (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PELANGGAN KFC TAMAN SOLO SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2016-2019 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (276kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (141kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas produk, store atmosphere, dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada pelanggan KFC Taman Solo. Populasi peneltian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2016-2019 Universitas YARSI yang setia berkunjung di KFC Taman Solo. Sample dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang setia berkunjung di KFC Taman Solo minimal berkunjung 2 kali, >3 kali s/d >4 kali dalam seminggu dengan jumlah 150 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan metode non probability, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) pengaruh kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (3) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Menurut pandangan Islam, pengaruh kualitas produk, store atmosphere, kepercayaan, dan loyalitas konsumen pada pelanggan KFC sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1380-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Store Atmosphere, Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 11:40 |
Last Modified: | 17 Nov 2022 11:40 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10282 |
Actions (login required)
View Item |