Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA LAYANAN GO-FOOD DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Thomas, Muhammad Kevin (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA LAYANAN GO-FOOD DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDNAG.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (596kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text
09. BABA II LANDASAN TEORI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text
10. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text
11. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text
12. BAB V ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga dengan Loyalitas Konsumen pengguna jasa layanan Go-food di DKI Jakarta serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik probability sampling dengan pendekatan simple random sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan menggunakan kesioner dan metode analisis data yang digunakan yaitu Statistical Package for the Social. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) secara parsial Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (2) secara parsial Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. (3) secara parsial Kualitas Pelayanan berpangruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (4) secara parsial Persepsi Harga tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. (5) Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Dalam Islam, Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi harga telah sesuai dan selalu dipertahankan dan ditingkatkan untuk memiliki budaya layaknya ajaran Rasulullah SAW, untuk berkata jujur dan tidak di lebih-lebihkan, untuk menghasilkan suatu produk yang berkualitas dengan pelayanan yang sangat baik serta kedua belah pihak telah sepakat untuk mempresepsikan harga itu sendiri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-19-MNJ
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Muhammad Thomas
Date Deposited: 25 Aug 2023 02:50
Last Modified: 25 Aug 2023 02:50
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10241

Actions (login required)

View Item View Item