Khoirurizqi, Hafid (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengunjung TIPTOP Rawamangun Jakarta Timur). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
06. ABSTRAK.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (109kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Supermarket Tiptop Rawamangun Jakarta timur Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di non - probability sampling. dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan mengunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil dari penelitian menunjukan : (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) brand trust tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) brand image, brand trust, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Dalam sudut pandang islam, mengajarakan tentang adab berdagang dengan menjual barang yang halal dan bermafaat bagi konsumen, hal tersebut akan menimbulkan image baik dan kepercayaan terhadap perusahaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-132-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Trust, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | HAFID KHOIRURIZQI |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 08:03 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 08:03 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10197 |
Actions (login required)
View Item |