Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengunjung TIPTOP Rawamangun Jakarta Timur)

Khoirurizqi, Hafid (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengunjung TIPTOP Rawamangun Jakarta Timur). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. ABSTRAK.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Supermarket Tiptop Rawamangun Jakarta timur Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di non - probability sampling. dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan mengunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil dari penelitian menunjukan : (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) brand trust tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) brand image, brand trust, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Dalam sudut pandang islam, mengajarakan tentang adab berdagang dengan menjual barang yang halal dan bermafaat bagi konsumen, hal tersebut akan menimbulkan image baik dan kepercayaan terhadap perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-132-MNJ
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: HAFID KHOIRURIZQI
Date Deposited: 25 Mar 2024 08:03
Last Modified: 25 Mar 2024 08:03
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10197

Actions (login required)

View Item View Item