Alawiah, Nurul (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DITINJAU DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (920kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (727kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (452kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (549kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (611kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (983kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (769kB) |
||
Text
15. NAN VI.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
||
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (691kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hedonisme Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks coffee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Di Tinjau Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada Konsumen DKI Jakarta). Sampel dalam penelitian adalah 96 responden laki-laki dan perempuan di DKI Jakarta yang pernah membeli dan mengkonsumsi Starbucks coffee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Last Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (2) gaya hidup hedonisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (4) gaya hidup hedonisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (5) minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (6) minat beli tidak dapat memediasi citra merek terhadap keputusan pembelian (7) minat beli tidak dapat memediasi gaya hidup hedonisme terhadap keputusan pembelian. Dalam perspektif Islam apabila ingin meningkatkan keputusan pembelian, hal yang dilakukan Starbucks coffee yaitu menerapkan citra merek, gaya hidup hedonisme, dan minat beli yang baik serta harus sesuai dengan prinsip-prinsip Islam agar dapat keuntungan dan keberkahan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-131-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Gaya Hidup Hedonisme, Keputusan Pembelian, Minat Beli, Islam. |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Nurul Alawiah |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 08:01 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 08:01 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10196 |
Actions (login required)
View Item |