Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DITINJAU DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen DKI Jakarta)

Alawiah, Nurul (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DITINJAU DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN.PDF

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (920kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (727kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (452kB) | Preview
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (983kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)
[img] Text
15. NAN VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (691kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hedonisme Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks coffee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Di Tinjau Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada Konsumen DKI Jakarta). Sampel dalam penelitian adalah 96 responden laki-laki dan perempuan di DKI Jakarta yang pernah membeli dan mengkonsumsi Starbucks coffee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Last Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (2) gaya hidup hedonisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (4) gaya hidup hedonisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (5) minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (6) minat beli tidak dapat memediasi citra merek terhadap keputusan pembelian (7) minat beli tidak dapat memediasi gaya hidup hedonisme terhadap keputusan pembelian. Dalam perspektif Islam apabila ingin meningkatkan keputusan pembelian, hal yang dilakukan Starbucks coffee yaitu menerapkan citra merek, gaya hidup hedonisme, dan minat beli yang baik serta harus sesuai dengan prinsip-prinsip Islam agar dapat keuntungan dan keberkahan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-131-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Gaya Hidup Hedonisme, Keputusan Pembelian, Minat Beli, Islam.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Nurul Alawiah
Date Deposited: 25 Mar 2024 08:01
Last Modified: 25 Mar 2024 08:01
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10196

Actions (login required)

View Item View Item