Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI WILAYAH TUGU SELATAN JAKARTA UTARA DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM

Farohamdan, Zulmi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI WILAYAH TUGU SELATAN JAKARTA UTARA DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAAN SIDANG.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PENYATAAN.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (320kB) | Preview
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (650kB)
[img] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat yang menggunakan di wilayah Tugu Selatan Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Penelitian ini mengambil 60 sampel atau responden untuk diberikan pertanyaan melalui kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisi linier berganda dengan nilai signifikansi 0,05 atau 5%. Pengolahan data menggunakan spss 20. Berdasarkan khasil uji t (parsial) kualitas produk, citra merek serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan berdasarkan uji F (simultan) kualitas produk, citra merek serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan islam kualitas produk, citra merek, harga dan keputusan pembelian memiliki hubungan satu sama lain. Islam mengajarkan untuk memberikan kualitas yang terbaik, membangun citra yang baik dimata pelanggan, dan menetapkan harga yang adil dan transparan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1689-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: ZULMI FAROHAMDAN
Date Deposited: 17 Jul 2023 02:59
Last Modified: 17 Jul 2023 02:59
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10186

Actions (login required)

View Item View Item