Farohamdan, Zulmi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI WILAYAH TUGU SELATAN JAKARTA UTARA DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAAN SIDANG.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PENYATAAN.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (320kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (650kB) |
||
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat yang menggunakan di wilayah Tugu Selatan Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Penelitian ini mengambil 60 sampel atau responden untuk diberikan pertanyaan melalui kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisi linier berganda dengan nilai signifikansi 0,05 atau 5%. Pengolahan data menggunakan spss 20. Berdasarkan khasil uji t (parsial) kualitas produk, citra merek serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan berdasarkan uji F (simultan) kualitas produk, citra merek serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan islam kualitas produk, citra merek, harga dan keputusan pembelian memiliki hubungan satu sama lain. Islam mengajarkan untuk memberikan kualitas yang terbaik, membangun citra yang baik dimata pelanggan, dan menetapkan harga yang adil dan transparan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1689-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | ZULMI FAROHAMDAN |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 02:59 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 02:59 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10186 |
Actions (login required)
View Item |