Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM

Safitri, Febni Eva (2022) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kredibilitas celebrity endorser, kualitas produk, brand trust, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Erigo di wilayah DKI Jakarta. Populasi dalam penelitian adalah konsumen Erigo di wilayah DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 154 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kredibilitas celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Erigo. Menurut pandangan Islam, kredibilitas celebrity endorser, kualitas produk, brand trust, dan gaya hidup produk Erigo dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-92-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Brand Trust, Gaya Hidup
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Febni Safitri
Date Deposited: 15 Mar 2024 07:02
Last Modified: 15 Mar 2024 07:02
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10147

Actions (login required)

View Item View Item