Utami, Sinta Pandu (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK CAMILLE BEAUTY SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Camille Beauty di Dki Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (679kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
5. ABSTRAK 1202018147.pdf Download (175kB) |
||
|
Text
10. BAB I.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (159kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
||
Text
12. BAB. III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (637kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (674kB) |
||
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan pelanggan sebagai faktor mediasi. Penelitian didesain sebagai explanatory research. Populasi penelitian adalah orang yang pernah melakukan pembelian produk Camille Beauty dengan jumlah sampel 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Tidak ada pengaruh antara variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk, Harga, dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh positif secara langsung dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. Tinjauan Perspektif Islam menjelaskan bahwa Kualitas Produk pada produk Camille Beauty di wilayah Dki Jakarta menunjukkan bahwa produk Camille Beauty sesuai dengan syari’at Islam yang memiliki kehalalan pada produknya baik dari segi bahan agar tidak membahayakan ketika digunakan, cara pembuatannya, penjualannya, dan produk tersebut harus bisa membawa manfaat yang baik serta barokah, karena bisnis dalam Islam bukan hanya mengajarkan tentang keuntungan semata tetapi yang paling utama adalah yang bisa membawa manfaat bagi konsumennya agar produknya tetap barokah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-191-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Word of Mouth, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Sinta Utami |
Date Deposited: | 31 May 2024 15:25 |
Last Modified: | 31 May 2024 15:25 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10061 |
Actions (login required)
View Item |