Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH FLEXIBILITY DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI AMANAH RELOAD DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA USER APLIKASI AMANAH RELOAD)

Apriansyah, Fikry (2022) PENGARUH FLEXIBILITY DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI AMANAH RELOAD DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA USER APLIKASI AMANAH RELOAD). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Panitia Sidang Ujian Skripsi.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Abstrak.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB 1.pdf

Download (528kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18. Daftar Pustaka.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text
13. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text
14. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text
15. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB)
[img] Text
16. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text
17. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text
19. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh flexibility dan digital marketing terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada Aplikasi Amanah Reload serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi pada penelitian ini ialah user Aplikasi Amanah Reload dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: flexibility berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Flexibility dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli tidak mampu memediasi pengaruh flexibility dan digital marketing terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam mengenai flexibility, digital marketing, minat beli, dan keputusan pembelian pada produk Aplikasi Amanah Reload yang sudah sesuai dengan nilai-nilai Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-54-MNJ
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Minat Beli, Digital Marketing, Flexibility.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Fikry Apriansyah
Date Deposited: 07 Jul 2023 02:07
Last Modified: 07 Jul 2023 02:20
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10054

Actions (login required)

View Item View Item