Apriansyah, Fikry (2022) PENGARUH FLEXIBILITY DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI AMANAH RELOAD DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA USER APLIKASI AMANAH RELOAD). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. Cover.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Panitia Sidang Ujian Skripsi.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB 1.pdf Download (528kB) | Preview |
|
|
Text
18. Daftar Pustaka.pdf Download (243kB) | Preview |
|
Text
13. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
||
Text
14. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
||
Text
15. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (725kB) |
||
Text
16. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
||
Text
17. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
Text
19. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh flexibility dan digital marketing terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada Aplikasi Amanah Reload serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi pada penelitian ini ialah user Aplikasi Amanah Reload dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: flexibility berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Flexibility dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli tidak mampu memediasi pengaruh flexibility dan digital marketing terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam mengenai flexibility, digital marketing, minat beli, dan keputusan pembelian pada produk Aplikasi Amanah Reload yang sudah sesuai dengan nilai-nilai Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-54-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Minat Beli, Digital Marketing, Flexibility. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Fikry Apriansyah |
Date Deposited: | 07 Jul 2023 02:07 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 02:20 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10054 |
Actions (login required)
View Item |