Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Year is 2004

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 469.

A

A, Suhardjo (2004) Peran selektive estrogen reseptor modulator pada pasien geriatri dengan osteoporosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

A n i t a, A n i t a (2004) Terapi human growth hormone untuk menghambat proses penuaan ditinaju dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adam, Siti Hurriah (2004) Penanganan demensia vaskuler pasca stroke ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afiah, Siti (2004) Laporan praktek kerja lapangan di perpustakaan Univ, Negeri Makasar. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afifah, Irmayanti (2004) Dampakpencemaran plumbum terhadap kesehatan ditinjau dari kesehatan masyarakat dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afrian, Edwin (2004) Penatalaksanaan konstipasi pada usia lanjut ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afrianty, Riska (2004) Pengelolaan limbah klinis benda tajam di rumah sakit ditinjau dari kesehatan masyarakat dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agustin, Wieke Dewi Kemala (2004) Analisis strategi penetapan harga pada PT. ISM Bafgasar Flour <ills Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agustin, Wieke Dewi Kemala (2004) Pengaruh promosi dalam upaya meningkatkan penjualan rumah pada perum perumnas di jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ahmad, Syukri (2004) Laporan praktek kerja lapangan di Perpustakaan Provinsi .. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aisyah, Siti (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. Taspen(PERSERO) Jakarta Pusat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alam, Chandra Pradana (2004) DAUN SAGA SEBAGAI BAHAN OBAT DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alfiah, Kalimatul (2004) Peranan customer service terhadap penjualan jasa angkutan dan cargo pada PT. Cahaya Duta Kencana. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alwy, Amru Ichwan (2004) Laporan praktek kerja. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amalia, Hikmah (2004) Analisis harga pokok produksi dengan pendekatan activity based costing dan pendekatan konvensional pada machining plant PT.Toyota Astra Motor. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amelia, Lucy (2004) Pengolahan sampah rumah tangga ditinjau dari segi Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amri, Ardian (2004) Penanganan artritis reumatoid dengan terapi kombinasi leflunomide dan metotrexate ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amrizal, Amrizal (2004) Masakan suku minangkabau ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ananda, Meidina (2004) Pengaruh alkohol terhadap fungsi seksual pria alkoholik ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andriyantie. F, Atih (2004) Pengukuran bone mass density (BMD) pada wanita osteopororsis lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andryanto, Dody (2004) Penggunaan VPN IP untuk sistem administrasi muatan/BL di PT PELNI.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andryanto, Dody (2004) Remote shutdown berbasis web dengan menggunakan php programing... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggeraini, Selvy Devita (2004) Peranan Uji kulit pada dermatitis kontak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraeni, Dwi (2004) Pelaksanaan jaminan fidusia dalam perjanjian kredit perbankan di Indonesia menurut UU No.42 th 1999 tentang jaminan fidusa (Studi kasus PT. BNI (PERSE. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraini, Devi (2004) Perancangan sistem perhitungan bobot kerja pegawai... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraini, Wira (2004) Laporan magang : Penerapan 4 Aspek Manajemen pada PT. Metro tiga Berlian Motors. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ardi, Nelvi (2004) Efek vitamin A terhadap mortalitas dan morbiditas anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Argoseto, Argoseto (2004) Peranan aspirin terhadap trombus intra-arterial pada sindrom koroner akut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arianda, Daldy (2004) Peranan pemeriksaan esofagografi untuk diagnosis penyebab disfagia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arifa Putri, Silvi (2004) Analisis sistem informasi akuntantasi atas pengelolaan merpati easy flyer (MEF) pada PT. Merpati nusantara Airlines. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arifa Putri, Silvi (2004) Pelakuan akuntasi selisih kurs atas penerimaan hasil penjualan pada PT. Perusahaan Gas Negara (PERSERO), Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arion, Arion (2004) Laporan praktek kerja lapangan di badan perpustakaan provinsi Sumatra Selatan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arufin, Zaenal (2004) Pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja (K 3a) terhadap motivasi kerja karyawan pada PT.Fajar Surya Wisesa, Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryani, Fety (2004) Tatalaksana batuk darah masif ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryani, Hilda (2004) Laporan praktek kerja lapangan di UPT Perpustakaan IAIN Raden Patah PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryani, Hilda (2004) Laporan praktek kerja lapangan di perpustakaan utama Univ, Islam Negeri Syarif Hidayahtullah Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aspani, Noval (2004) Sistem keamanan jaringan komputer berbasis DMZ (DE- Militarizet Zone) ditinjau dari segi teknologi Informatika dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astuti, Ambar (2004) Laporan praktek kerja lapangan di UPT Perpustakaan pusat UI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aulawi, M. Basit (2004) Laporan praktek kerja lapangan di UPT Perpustakaan Universitas Negeri Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ausri M, Ausri M (2004) Timbulnya verzet dalam eksekusi pengosongan tanah di pengadilan Negeri Jakarta Utara. Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

Bachri, Saiful (2004) Penerapan UU No. 20 th 2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi dalam upaya mencegah korupsi pada Pegawai Negeri. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Baharuddin, Andi (2004) Laporan praktek kerja lapangan di UPTD Perpustakaan Daerah Propinsi Lampung. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bahtiar, Benny (2004) Analisis dan perancangan sistem penjualan dan... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bandiantoro, Wahid (2004) Pembajakan perangkat lunak software milik mikrosoft corporation oleh pedagang komputer dikawasan perbelanjaan mangga dua Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Barsyah, Achmad (2004) Laporan praktek kerja lapangan Pengolahan bahan pustaka pada STAIN SMHB Serang. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Basuki, Jesie (2004) Implementasi sistem komputasi clustering di linux menggunakan openmosix dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ber;iantin, Nindyah Retna (2004) Pengaruh vitamin C pada kulit ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bramono, Bramono (2004) Imunisasi influenszapadaorang dewasa ditinjau dari Ked, dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bratajaya, Budi (2004) Peran vitamin E dan selenium sebagai penangkal bebas dalam tubuh ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Budiani, Ratna (2004) Kebutuhan makanan yg sesuai pada lanjut usaia ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Budianti, Dwi (2004) Perlindungan hukum terhadap konsumen berkaitan dengan ketentuan penayangan iklan rokok bagi penyelenggaraak usha pers melelui media elektronik. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bulkhftab, Jemmi (2004) Penggunaan donor kadaver pada transplantasi ginjal ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Burhan, Burhan (2004) Laporan praktek kerja lapangan di Perpustakaan STAIN datokarama Palu. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bustani, Ahmad (2004) Aspek hukum dalam praktek pemberian kredit secara sindikasi dan permasalahannya yang dihadapi oleh bank. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Cahyono, Ichwan Dwi (2004) Fenomena wabah severeacut respiratory syndrome (SARS) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chaerani, Henny (2004) Penanganan kanker prostat dengan prostatektomi ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chasanah, Chasanah (2004) Aplikasi Sistem Informasi Akdemik Dengan Metode Rapid Application Development Untuk Fakultas Teknologi Informatika Universitas YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chasanah, Chasanah (2004) Sistem Informasi Akademik Untuk Perguruan Tinggi ditinjau dari Teknologi Informatika dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Dahlan, Ardy (2004) Efek pemberian terapi hormon pada wanita monopause ditinja dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dahlan, Ilma (2004) Akibat kelumpuhan stroke dan pengaruhnya terhadap gerakan shalat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dahmuryadi, Teddy (2004) Perbedaan respon denyut jantung dan tekanan darah pada kerja fisik antara olahragawan dan bukan olahragawa ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Damayanti, Hairani Dwi (2004) Rancangan implementasi perangkat keras mikrokontroler pici 16 F84 pada rangkaian 8 led berjalan... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Darma, Adi (2004) Kedudukan anak dan harta bersama sebagai akibat perkawinan di bawah tangan ditinjau dari hukum Islam dan UU Perkawinan No. 1 tahun 1974. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Darsina, Eka (2004) Albinisme pada perkawinan yang masih mempunyai hubungan keluarga ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Darwati, Darwati (2004) Laporan magang Aplikasi 4 Aspek akuntansi pada PT. Ujung Lima. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Daulay, Desy Milyani (2004) Penggunaan tawas sebagai pengelolaan minum ditinjau dari kesehatan masyarakat dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dedi, Djon (2004) Terapi medika mentosa gastroesofagus refluks ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewandari, Meira Kurnia (2004) penderita pedofilia ditinjau dari kedokteran dan islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewati, Sri Retno (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. Fajar Surya Wisesa Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewati, Sri Retno (2004) Peninjauan empat aspek akuntansi pada PT. Taspen (PERSERO). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Amalia Octaviani (2004) Peran alergen makanan pada dermatitis atopik bayi dan anak ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Rika Puspa (2004) Penggunaan drain intraperitoneal pada luka tusuk abdomen yang mencederai kolon ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi Lestari, Septi (2004) Analisis perhitungan pembagian hasil dan perlakuan akuntasinya pada PT Bank Syari ah Muamalat Indonesia TBK. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dhaksinapati. S. N, Dhaksinapati. S. N (2004) Manfaat terapi loratadine pada penderita asma alergi ringan ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dhlia, Aji Ety (2004) Penatalaksanaan kolelitiasis dengan kolesistektomi laparoskopik ditinjau dari Ked,danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Djauhari, Hidayati (2004) Analisa kepuasan pelanggan terhadap pelayanan telepon telkom flexy PT. Telkom Bekasi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Herlia, Wiwiet (2004) Penatalaksanaan sindrom stevens Jhoson ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Marlina Sunaja, Dwi Marlina Sunaja (2004) Perancangan Sistem Infornasi alumni FTI universitas YARSI ditinjau dari Teknologi informatika dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Putra, Bayhaqi (2004) Penerapan empat aspek dalam manajemen pada PT. Yamaha indonesia Motor . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Putri, Dian Eriza (2004) Perancangan sistem manajemen curriculum vitae (CV) pegawai iptek... Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Effendi, Achmadi (2004) Promosi iklan rokok ditinjau dari kesehatan masyarakat dan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Efriyeni, Esy (2004) Tinjauan operasional empat aspek akuntansi pada PT. Arpeni Pratama OceanLine. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eka Sari B K, Ratu (2004) Penggunaan asam triklorasetat pada terapi keriput karena penuaan kulit dini ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eldananty, Kustandini O (2004) Pembuatan polling SMS dengan menggunakan SMS gateway ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eldananty, Kustandini Oeta (2004) Pemanfaatan internet sebagai media pembelajaran jarak jauh di Perguruan Tinggi ditinjau dari sudut pandang Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Erliana, Ria (2004) Penanganan penderita rematik dengan ekstrak jahe ditinjau dari sudut Ked, danIsla,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Evita, Yulma (2004) Penerapan Empat Aspek Manaj pada PT.Indofood Sukses Makmur Bogasari Flour Mills. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

F. Isdwiyanti, F. Isdwiyanti (2004) Universitas YARSI FTI program studi ilmu perpustakaan dan informasi . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fabanyo, Fandy R (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. Satelindo Jakarta Barat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fachria, Sendy (2004) Video streming sebagai salah satu media dakwah ditinjau dari FTI dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fadhilah, Sitti (2004) Patofisiologi osteoporosis sekunder akibat pemakaian glukokortokoid ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fahmat, Hanif (2004) Tatalksana hipoglikemia ditinjau dari Ked, dan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farhan, Muhammad (2004) Dampak penggunaan bahan pelarut toluen terhadap kesehatan ditinjau dai Ilmu kesehatan masyarakat dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farida, Depiyanti (2004) Penanganan osteoartritis dengan penyuntikan kortokosteroid intra artikuler ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fathurrohim. RF, Fathurrohim. RF (2004) Penatalaksanaan spondilitas tuberkulosis dengan teknik dekompresi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatimah, Fatimah (2004) Penggunaan toksin botulinum untuk peremajaan kulit ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauji, Bahrul (2004) Analisis variabel costing sebagai alat bantu manajemen dalam perencanaan laba pada PT. Zuwikk Rama. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauji, Bahrul (2004) Penerapan sistem pemeliharaan produktif terpadu (TPM) pada PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauji, Bahrul (2004) Peranan pengemabangan karir dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja karyawan pada PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturring. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauzi Aditya Sayogo, Imam (2004) Komunikasi digital nir kabel dengan radio paket berbasis aerocity internet 2.0 client (A120 CLN) ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fayatulloh, Koen (2004) Implementasi sistem mail server di lunuk menggunakan qmqil dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Febianty, Arie (2004) Peranan bill of ladingdalam kegiatan pengangkutan barang melalui laut ( studi kasus pada PT Jakarta Lloyd). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ferrosnita, Khristin (2004) Pengaruh puasa ramadhandalam menunjang kesehatan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Festina, Sefty (2004) Peran aspirin sebagai antiagregasi trombosit pada penatalaksanaan stroke iskemik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firdawati, Fajar (2004) Peranan USG dalam mendiagnosis kelainan intrakranial pada bayi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firmansyah, Ade (2004) Pencegahan osteoporosis dengan pemberian kalsium dan vitamin D pada orang dewasa ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri, Noor Arriany (2004) Penatalaksanaan penderita pneumonia pada usia lanjut ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri M Hatta, Aidil (2004) Pemanfaatan industri pertahanan di masa damai dalam rangka peningkatan ketahanan ekonomi nasional (studi kasus PT.Pindad. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitria, Heny (2004) Pemakaian aspartam sebagai pemanis buatan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriah, Neneng (2004) Aspek psikiatrik pencederaan anak (CHILD ABUSE) ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriani, Diansyah Gustini (2004) Dampak kerja bergilir (SHIFT WORK) terhadap kewaspadaan dokter ditinjau dari kesehatan masyarakat dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitrianti, Diana (2004) Aplikasi empat Aspek Akutansi pada PT. Arpeni Pratama Ocean Line (APOL). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitrianti, Diana (2004) Tinjauan operasional empat aspek akuntansi pada PT. Arpeni Pratama Ocean Line. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitrizan, Sukri (2004) Asi eksklusi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

G

Goriyani, Ayu Melana (2004) Laporan magang : Aplikasi 4 Aspek manajemen pada PT.Kostec Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gunawan, Dedi (2004) Laporan Magang : Aplikasi 4 Aspek manajemen pada perum Pegadaian. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gunawan, Dedi (2004) Laporan magang: Aplikasi 4 Aspek manajemen pada PT. Arkon Prima Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

H. Nurhayati, H. Nurhayati (2004) Upaya mengurangi leprophobi masyarakat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Habibah, Nur (2004) Laporan praktek kerja lapangan di badan perpustakaan Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haeria, Haeria (2004) Laporan Magang :Aplikasi 4 Aspek manajemen pada Direktorat Jendral Minyak dan Gas Bumi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haerunisa, Nita (2004) Hubungan antara pengembangan karier dengan motivasi kerja karyawan pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Kasus : Kandatel Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hafidz, M (2004) Laporan praktek kerja di perpustakaan Nasional RI Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hamel, Shinta (2004) Pelaksanaan ketentuan peralihan mengenai penyelesaian perselisihan perburuhan menurut UU No. 2 tahun 2004 tentang penyelesaian perselisihan hubungan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hamna, Feny (2004) Laporan magang : Aplikasi Aspek Akuntansi pada Lembaga pemerintah non-Departemen BPS. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Dini (2004) Pengelolaan wakaf uang di Indonesia (studi kasus dompet dhuafa Republika dan Badan Wakaf Kota BEKASI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Eva (2004) Tatalaksana tuberkulosis paru dengan resistensi banyak obat (MDR TB) ditinjau dari Ked, Dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Heni (2004) Penggunaan puva untuk terapi vitiligo ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Susan (2004) Penerapan empat aspek akuntansi pada PT. PLN (PERSERO) Jasa Teknik Kelistrikan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Susan (2004) Peninjauan empat aspek akuntansi pada PT. Taspen (PERSRO). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanis, Husni (2004) Laporan praktek kerja lapangan di badan arsip dan perpustakaan daerah Makasar Propinsi Sulawesi Selatan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Harahap, Irsyad Alamiyah (2004) Disartria ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hardianty, Desi (2004) Program jarum suntik pada pengguna narkoba suntuk sebagai upaya pengurangan dampak buruk narkoba ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hariprawani, Made Mas (2004) Laporan praktek kerja lapangan di Perpustakaan Univ, Kotolik Atma Jaya Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haripta, Cendana (2004) Penatalaksanaan penderaan dan kekerasan seksual terhadap anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Harirama, Pramutia Haryati (2004) Pemakaian probiotik dalam pencegahan alergi ditinjau dari segi ked, dan hukum Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Harsono, Rudi (2004) Penggunaan isoflavone pada menopause dan osteoporosis pasca menopause ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hartati, Hartati (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. Pos. Indonesia (Persero) Kantor Pos Jakarta Pusat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hartati, Hartati (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. Taspen (Persero). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanah, Nurul (2004) Penatalaksanaan kusta ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hastuti, Marendti Puji (2004) Aspek yuridis pelanggaran ketentuan batas maksimum pemberian kredit (legan lending limit) Perbankan Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hendariyani, Allini (2004) Bissinosis ditinjau dari kesehatan masyarakat dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hendrawanto, Lilik Tri (2004) Tinjauan yuridis mengenai pelaksanaan pemberian hak atas tanah.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herawati, Tati (2004) Laporan praktek kerja lapangan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herawaty, Christina (2004) Peranan promosi dalam meningkatkan volume penjualan minyak pulumas pada PT. Pertamina Unit pemasaran III. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herli N, Fauzia (2004) Perancangan jaringan syaraf tiruan untuk menentukan keluaran gerbang logika. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hermawan, Ricky Aditya (2004) Hilangnya gairah siswa kelas I dan II SD terhadap pelayanan storytelling : studi kasus ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hermawan, Sugeng (2004) Transplantasi melanosit pada penderita vitiligo ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hernawati, Neneng (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. Jamsostek (Persero). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Heryzal, Heryzal (2004) Penggunaan colon hydrotherapy untuk mengatasi konstipasi akibat skibala ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidradi, Riesky .D (2004) Aplikasi 4 Aspek manajemen pada PT. Telkom (Persero).. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidradi, Riesky .D (2004) Laporan magang : Aplikasi 4 Aspek Manajemen pada PT. Akron Prima Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidradi, Riesky .D (2004) Laporan magang : Aplikasi 4 Aspek Manajemen pada PT. Penjalido Nusantara. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Husin, Said (2004) Penerapan progran gerakan langit biru sebagai salah satu usaha mengurangi dampak pencemaran udara pada kesehatan masyarakat ditinjau dari Ked, dan Isl. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

Illiyyun HS, Nailul (2004) Penatalaksanaan hemoroid interna grade I - II dengan eksirak citrus sinensis pericarpium kulit jeruk manis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Imelda, Imelda (2004) Tetap sehat diusia lanjut dengan gizi sehat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indrasih, Indrasih (2004) Pencegahan ganguan napas (PPOK) bagi penduduk di sekitar daerah Industri Baja dan Kimia (PVC) ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indriany, Indriany (2004) Diet pada penderita stroke ditinjau menurut pandangan ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irawan, Andrei (2004) Implemen tasi jaringan komputer nirkabel dengan menggunakan teknologi Bluetooth dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irawati, Irawati (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. Telkom Divre II Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iron, A . Api (2004) Aktivitas seksual pada penderita post miokardial infark ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irshan Novalino, M (2004) Lipektomi sebagai terapi obesitas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Isdwiyanti, F (2004) Laporan kerja per di FK UI (D3). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iskandar, Yosep (2004) Analisis investasi v alita asing (studi kaus PT. Royal Prima Asia). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ismayanti, Ismayanti (2004) Peninjauan operasional empat aspek manajemen pada PT. Telkom. Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Itawarni, Nova (2004) Penatalaksanaan insomnia pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Jamilah, Aam (2004) Penggunaan retinoid sintetik topikal pada pengobatan acne vulgaris ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jatu Kusumadewi, Cahyaningrum (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. POS Indonesia (Persero)Kantor Pos Jakarta Pusat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jatuk, Cahyaningrum (2004) Penerapan Empat Aspek Manaj pada PT. POS ,Indo (PERSERO). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jaya, Sari Indah (2004) Pengaruh puasa ramadhan terhadap penyakit jantung koroner pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jayadi, Jayadi (2004) Penanganan luka bakar grade II-III menggunakan allograf ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jenar, Siti (2004) Peremajaan kulit dengan terapi sulih hormaon ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jukidyan Nasyim, Jukidyan Nasyim (2004) Pengolahan data eletronik menggunakan IBM AS/400... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jukidyan Nasyim, Jukidyan Nasyim (2004) Shutdown komputer via SMS dengan default gateway local host.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jukidyan Nasyim, Jukidyan Nasyim (2004) Teknologi frame relay membantu pengajaran pembacaan alquran jarak jauh ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juliantomy, Ramdy (2004) Laporan ,agang Penerapan 4 Aspek Akuntasi pada PT. Padma Cargo Indonusa. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jumedi, Asep (2004) Sistim keamanan wireless lan dengan squid serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Junaedi, Hariri (2004) Laporan magang : Aplikasi 4 Aspek Akuntansi pada PT. Satelit Palapa Indonesia cabang kelapa gading. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juniarti, Winni (2004) Pengaruh pemakaian sepatu tumit tinggi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Junita, Junita (2004) Penatalaksanaan karsinoma payudara stadium lanjut dengan kemoterapi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jupri, Hari (2004) L.kerja lapangan di UPT Perpustakaan IAIN Sunan Ampel SURABAYA. Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Kamal, Riad Azmi (2004) Tanggung jawab PT.Kereta api Indonesia (PT.KAI)... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kamaludin, Kumalayanti (2004) Bedah plastik estetik menghilangkan venus pigmentosus pada wajah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Karmila, Dina (2004) Pengaruh pemberian obat pada Ibu dalam masa latasi terhadap bayinya ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kartika, Kartika (2004) Laporan magang Aplikasi 4 Aspek akuntasi pada PT.Aura Cantik. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kasambow, Rully Ferdian (2004) PKPU sebagai jalan keluar terbaik penyelesaian sengketa utang piutang bagi debitur yang masih memmiliki kemampuan untuk menjalankan usahanya. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kelihu, Idris (2004) Laporan praktek kerja lapangan di UPT Perpustakaan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Ambon. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Khrisfison, Khrisfison (2004) Laporan praktek kerja lapangan di UPT perpustakaan Universitas Negara Padang. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kirama, Rahma (2004) Penatalaksanaan kontraktur lutut pasca luka bakar dengan cara release contracture ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kohar, Nanang (2004) Pertanggung jawaban pelaku usaha produk makanan dan minuman yang berasal dari genetically modified organism (GMO) atau produk pangan jasil rekayasa g. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Komala, Komala (2004) Penatalaksanaan vitiligo dengan fotokemoterapi topikal ditinjau dari segi Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Aang (2004) Hubungan antara melasma dengan kecantikan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Rusmadi (2004) Terapi streptokinase pada penderita infark miokard akut ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kustriyana, Lisa (2004) Penerapan empat aspek dalam manajemen pada PT. ISM Bogasari Flour Mills Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kustriyana, Lisa (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT, ISM Bogasri Flour Mills Jakarta,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kuswantoro, Eko (2004) Pengaruh otonomi daerah terhadap kegiatan penananman modal asing ditinjau dari UU No 22 tahun 1999 tentang pemerintahan daerah dan UU No 1 tahun 1967 yang diubah menjadi UU No 11 tahun 1970 ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Lestari, Indri (2004) Reaksi antigen spermatozoa dalam proses pembuahan ditinjaua dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Septi Dewi (2004) Aplikasi 4 Aspek magang pada PT. Dairyville. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestina, Tantri (2004) Olahraga taichi bagi lansia ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lovita, Nila (2004) Peranan bisfosfonat dalam penatalaksanaan osteoporosis ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lubis, Ilham Sejahtera (2004) Terapi eleminasi tato dengan menggunakan sinar laser ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Luthfi, M (2004) Pada sisfo area Jakarta Pusat di PT. Telkom Divre II Jakarta Tbk- Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

M, Sudiyono (2004) Pengaruh pengguanan daun teh terhadap kesuburan pria ditinjau dari Ked,danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maitar, Nelsy (2004) Peran Asi terhadap perkembangan liner bayi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Makhruf, Toha (2004) Faktor-faktor yang mempengaruhi harga saham PT. Telkom Tbk 2000-2003. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Makiah, Siti (2004) Pengaruh perubahan-perubahan struktural dan fungsional tubuh terhadap psikososial lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maladewi, Yanthi (2004) Tinjauan yuridis tentang hak pasien atas informasi : studi kasus pelaksanaan informed consent di kamar operasi rumah sakit Pelabuhan Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maleani, Novita (2004) Penanganan anak autisme ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maliq, Muhammad (2004) Tinjauan yuridis mengenai pelaksanaan kredit pembiayaan pemilikan rumah... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Manilet, Auliya Fachruddin (2004) Pelaksanaan jaminan kecelakaan kerja pada PT. Met Gobel menurut UU, No. 3 tahun 1992 tentang Jaminan sosial Tenaga Kerja. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardiana, Wulan Farhani (2004) Penanganan secara medikamentosa nyeri pada usia lanjut ditinjau dari sudut Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardiatmini, Upik (2004) Laporan magang : Aplikasi 4 aspek manajemen pada Perum Pegadaian Pusat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardiatmini, Upik (2004) Laporan magang : Penerapan aspek manajemen pada PT.(PERSERO) Kawasan Berikat Nusantara. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mariam, Herna Siti (2004) Suntik kolagen untuk mengencangkan payudara pada wanita usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mariska, Intan (2004) Peran keluarga penderita depresi pad usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marlina, Dwi dan Kawan-kawan (2004) Laporan magang di Lab. Software FTI Univ YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marlina Sunaja, Dwi (2004) Perancangan sistem informasi alumni FTI Universitas YARSI ditinjau dari FTI dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maryam, Azza (2004) Dampak pencemaran udara di lingkungan kerja terhadap kesehatan pekerja dan upaya penanggulangannya ditinjau dari Kes, Masyarakat dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Masfar, Berlina (2004) Cedera kranioserebral kronis pada petinju profesional ditinjau dari sudut Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maukar, Ria Sukma (2004) Proses penuaan kulit akibat photoaging dan penetalaksanaannya ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maulidianti, Zah (2004) Penggunaan emolien sebagai pelembab untuk pencegahan dan pengobatan kelainan kulit bayi dan anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mawati, Silis (2004) Penerapan 4 Aspek Akuntasi pada PT.Dok & Perkapalan Kodja Bahari. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mayang Sari, Ajeng (2004) Aplikasi 4 Aspek magang pada PT. Arpeni Pratama ocean line Tanjung priok. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mayang Sari, Ajeng (2004) Laporan magang : Aplikasi 4 Aspek Akuntansi pada PT. Satelido (Tbk). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mayang Sari, Ajeng (2004) Laporan magang : Aplikasi 4 Aspek manajemen pada PT. Lestari Abadi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Melawati, Melawati (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. Arkon Prima Indonesia Jakarta Timur. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Melyani, Vera (2004) Gastritis Kronik Atropi pada Infeksi Helicobacter... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Miftahudin, Miftahudin (2004) Jaringan komunikasi VSAT IP pada aplikasi ticketingdi PT. PELNI ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Moelyani, Seni (2004) Terapi stem cell ditinjau dari segi Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Monik, Ratna (2004) Penatalaksanaan infeksi non jamur pada kuku ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muharommah, Achi (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. TASPEN. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muharram, Vonny Gustianigraha (2004) Penatalaksanaan fraktur femur tertutup 1/3 tengah bawah dengan manggunakan skeletal traksi ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyadi, Endang (2004) Penatalaksanaan sindroma nyeri punggung bawah dengan pengobatan fisik dan latihan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyana, Dwi Budi (2004) Analisis dan perancangan sistem informasi administrasi keuanganm dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyati, Evi (2004) Pengelolaan nyeri diabetika ditinjau dari Ked, dan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Munawaroh, Mumun (2004) Aspek psikiatrik penyalahgunaan alkohol ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Murniati, Murniati (2004) Tindakan sectio caesarea tanpa indikasi ditinjau dari etika Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Murti, Suci Krisna (2004) Vaksinasi meningitis meningokokus tetravalen pada jamah calon haji ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Musrifurochman, Lukman (2004) Neurofisiologi nyeri punggung bawah dan metode traksi ditinjaudari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mustafa, Mustafa (2004) Pengaruh perencanaan audit terhadap efektifitas audit pada kantor akuntan publik Drs. Eddy Kaslim. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mustika Sari, Dwiyana (2004) Penggunaan kortikosteroid inhalasi pada asma bronkial ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutlarachman, Ulfah (2004) Pelaksanaan merger di PT. Bank Bali Tbk PT> Bank Universal ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muttaqin, Arif (2004) Faktor-faktor yang mempengaruhi penghimpunan dana pihak ketiga pad PT. Bank Muamalat Indonesia, TBK. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muttaqin, Arif (2004) Peranan seleksi dalam rangka mendapatkan tenaga kerja berkualitas pada PT. Sinar sosro. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

Nada, Qotrun (2004) Peran pemeriksaan CT scan pada diagnosis stadium penyakit karsinoma nasofaring ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nafiani, Halifatun (2004) Tinjauan prsedur perlakuan akuntansi pajak masukan dalam PPN pada PT. Yamaha Indonesia dan dilihat dari segi Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nalvira, Fitra (2004) Terapi oksigen hiper barik pada keracunan karbonmonoksida ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nasyim, Jukidyan (2004) Aplikasi sistem kerja administrasi pengiriman... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Natania, Daud (2004) Analisis dan implementasi sistem penggajian dengan netodologi prototype fakultas teknologi ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nauli Nasution, Febriyana (2004) Peranan promosi dala meningkatkan pendapatan pada PT. JAMSOSTEK ( NPERSERO). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nauli Nasution, Febryana (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. Jamsostek (PERSERO). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nelmawati, Nelmawati (2004) Penatalaksanaan hernia inguinalis dengan herniotomi laparoskopik ditinjau dari Ked, dan Agama Islam,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nilasary, Lucyanna (2004) Perlindungan hukum terhadap konsumen pemanfaat jasa listrik dalam pemberian Informasi yang benar jelas, dan jujur mengnai kenaikan tarif dasar listrik. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ningrum, Kusumah Wildan (2004) Pencemaran pestisida dan pencegahannya ditinjau dari Kesehatan Masyarakat dan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ningsih, Tini Suprihatin (2004) Tinjauan yuridis menenai perjanjian pemborongan pekerjaan pembuatan jalan raya. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nova, Yuwanda (2004) Penatalaksanaan disfagia pada lanjut usia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novalia, Irma (2004) Pengaruh merek dan distribusi terhadap hasil penjualan garmen pada PT.Great River International, Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novia, Uqi (2004) Penggunaan obat-obatan neuroprotektif untuk terapi cedera kepala ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviampura, Fauzia Herli (2004) Analisa dan perancangan perangkat lunak sistem pakar untuk diagnosa penyakit THT. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviampura, Fauzia Herli (2004) Perancangan modul program dan praktikum jaringan syaraf tiruan ditinjau dari teknologi informatika dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviani, Dina (2004) Tinjauan yuridis reasuransi berdasarkan UU No. 2 tahun 1992. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviar, Andri (2004) Pengaruh periklanan terhadap volume penjualan kredit sepeda motor honda pada PT.Federal International... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviyantoro, Angky (2004) Aspek hukum pelaksanaan prinsip keterbukaan penawaran umum obligasi PT.Bank Negara Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novrita, Desi (2004) Analisa hubungan antara insentif dengan peningkatan prestasi kerja karyawan pada PT. Arkon Prima Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha, Adi (2004) Laporan magang : Aplikasi 4 Aspek manajemen pada PT. Satelindo. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugroho, Sidiq Imam (2004) Pengendalian internal terhadap penerimaan dan pengeluaran kas pada badan pengelola apartement metro sunter Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Abidin, Muhammad (2004) Semangat belajar ditinjau dari minat karir dan dukungan orang tua. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Afni, Merry (2004) Analisis biaya relevan sebagian dasar pengambilan keputusan pada PT.Hadikusumo Bros.Coy. SEMARANG. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Afni, Merry (2004) Penerapan standar akuntansi dana pensiun pada program pensiunan manfaat pasti dana pensiunan Bakrie. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur C, Riyanto (2004) Laporan magang :Penerapan 4 Aspek manajemen pada PT.Bank Mandiri ( Persero) Tbk Credit ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Hafid, Rahman (2004) Pelaksanaan sistem self assenmet pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa penyiaran televisi dlm Negeri pada PT.TVRI9 persero)akuntasi.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurcahyono, Riyanto (2004) Analisis perkembangan perolehan hasil collection debitur hapus buku pada PT. Bank Mandiri Tbk, cabang Jakarta Tanjung Priok. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurcahyono, Riyanto (2004) Pengaruh pelaksanaan program kesejahtraan (menurut persepsi karyawan) terhadap motivasi kerja karyawan pada PT. Asuransi Jiwasraya (persero) Jakarta P. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhaidah, Nurhaidah (2004) Penatalaksanaan apendisitis akut dengan laparoskopi apendektomi ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhanif, Nina (2004) Kandungan madu, peranan, dan dampak negatifnya terhadap kesehatan ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhayani S, Ika (2004) Analisis prosedur dan perlakuan akuntasi terhadap PPh Final atas persewaan tanah dan atau bangunan pada PT.Ujung Liman dan tinjauannya dari sudut pand. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhidayati, Linda (2004) Depresi post partum ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurjanah, Nurjanah (2004) Penerapan empat aspek Akuntansi pada PT.kapalan Kodja Bahari (Persero) Unit Produktisi . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurjayanti, Siti (2004) Resusitasi pada bayi baru lahir ditinjau dari medis dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurlette, Sri Dewi (2004) Aplikasi Empat Aspek Akuntansi pada PT. Taspen (PERSERO). Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

Octaviana, Meuti Ria (2004) Penggunaan deep brain stimulator pada penderita parkinson ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktarini, Ria (2004) Penatalaksanaan benign prostatic hyperplasia dengan metode trans urethral resection prostate (TURP) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Orlando, Orlando (2004) Operasi tympanoplastik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

Pamularsih, Siti (2004) Laporan praktek kerja lapangan di UPT Perpustakaan Universitas Negara Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pamungkas, Gandhi (2004) Implementasi firewalliptables dan gatekeeperpada aplikasi... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pariyanti, Ika (2004) Penerapan Empat Aspek Manaj pada PT.Pos Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Paryanto, Paryanto (2004) Laporan magang : Aplikasi 4 Aspek akuntansi pada PT. Merpati Nusantara Airlines. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Perdana, Andi Yos (2004) Penanganan osteoartritis sendi lutut dengan penyuntikan intra artikuler ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permatasari, Isma (2004) Peranan salesmenship terhadap volume penjualan pada PT. Puteri Jaya Mandiri. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prakoso, Ramelan Mulya (2004) Konseptualisasi sistem pakar untuk diagnosa penyakit THT ditinjau dari FTI dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pramono, Hardianto and Marlinda, Linda (2004) Implementasi dan analisis monitoring manajemen jaringan... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prasetyo, Wahyu (2004) Implementasi sistem master dalam transaksi valuta asing pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk HUB. XXX- Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pristila, Alvira (2004) Penatalaksanaan osteomyelitas akut pada anak di daerah tungkai bawah ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puranwati, Sutry (2004) Penerapan akuntansi penjualan angsuran pada PT. Prima Mitra Lestari dan pengaruhnya terhadap laba serta tinjauan dari segi Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purmawanti, Sri (2004) Efek samping pemakaian kontrikosteroid topikal dibidang dermatologi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnasari, Purnasari (2004) Terapi gen ditinjau dari medik dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purwati, Yeni (2004) Gangguan depresi pada lanjut usia ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purwono, Ago Vion (2004) Tinjauan yuridis mengenai pelaksanaan divestasi perbankan studi kaus PT. Bank Central Asia, Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspita, Eva Maya (2004) Penatalaksanaan low back pain pada lansia ditinj, dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putera, Faisal Erida (2004) Pengaruh pajanan timbal terhadap kualitas semen ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putranto, Yogie Dwi (2004) Studi keamanan pada E Commerce ditinjau dari FTI dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putrianti, Endah Dwi (2004) Rehabilitasi mental pada lanjut usia ditinjau dari sudut kesehatan dan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Q

Qomarullah, R.M.Arief (2004) Kecenderungan polifarmasi pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

R u d i, R u d i (2004) Dampak pencemaran air oleh merkuri dan upaya penanggulangannya ditinjau dari segi kesehatan masyarakat dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

R u l l i, R u l l i (2004) Analisis perancangan sistem informasi penjualan pakaianserta... Diploma thesis, Universitas YARSI.

R u l l i, R u l l i (2004) Implementasi Televisi Streaming dengan menggunakan Windows Media Encoder Di Lingkungan Universitas YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmayanti, Devi (2004) Dampak penggunaan bahan pelarut benzena terhadap hesehatan ditinjau dari Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rafshodia, Osa (2004) Pelayanan kedokteran secara komprehensif ditinjau dari ilmu kesehatan masyarakat dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahayu, Irma Octariana (2004) Kios informasi hotel tiara medan berbasis multimedia dan... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahayu, Nuniek Sri (2004) Prevalensi ketombe dan kadar sebum kulit kepala pada penggunaan jilbab ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahman HS, Abdul (2004) Depresi pada penyakit alzheimer ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmana, Budi (2004) Hemodialisa untuk menanggulangi gagal ginjal kronik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmawati, Erni (2004) Hubungan pemberian asi pada bayi dengan ikterus neonatorum ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmayati, Ririn (2004) Gangguan proses imun pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmi, Izati (2004) Talasemia pada perkawinan antar individu yang masih mempunyai hubngan keluarga ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramelan, Nurhayati (2004) Laporan praktek kerja lapangan di Perpustakaan UI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramli, Musafir (2004) Laporan praktek kerja lapangan di badan arsip dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rangkuti, Ridha Revidha (2004) Hubungan stres psikososial pada penderita diabetes mellitus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratih, Bestari Ismarinii (2004) Pengelupasan kulit superfisial kimiawi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratnawati, Endang (2004) Analisis efisiensi sebelum dan sesudah menggunakan just in time pada PT. Denso Indonesia Corporation. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratnawati, Endang (2004) Analisis sistem pengawasan kualitas yang efektif guna meningkatkan kualitas produk pada PT. Penjalindo Nusantara. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratnawati, Ratnawati (2004) Erythroplakia oral soft tissue pada perokok ditinj , dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratri Wiratmoko, Mirsyam (2004) Dampak pencemaran udara akibat emisi kendaraan bermotor dan upaya penanggulangannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratuloly, Fitriyah Habiba (2004) Penggunaan artroskopi pada cedera lutut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rianingsih, Ani dan kawan-kawan (2004) Layanan sirkulasi di UPT Perpustakaan Univ YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ridowati, Tati (2004) Pemanfaatan koleksi perpustakaan magister manajemen FE. UI tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rifyannah, Rifyannah (2004) Perlindungan hukum terhadap hak cipta yang berhubungan dengan siaran televisi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rikawati, Dian (2004) Pemberian kombinasi aspirin dan dipirdamol pada pencegahan stroke iskemik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rinaldi, Eka (2004) Penggunaan OFDM-CDMA untuk sistem komunikasi wireless generasi mendatang ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rinaldi, Enrico Adhitya (2004) Penggunaan oains pada pasien lanjut usia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Risbenny, Risbenny (2004) Dampak penyalahgunaan kokain pada masa kehamilan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rismayanti, Neneng (2004) Operasi palomo pada penderita varikokel grade iii ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rivany, Bob (2004) Kedudukan saksi dalam perceraian dimuka pengadilan ditinjau dari hukum perdata dan hukum Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rivelino, Rivelino (2004) Analisis dan perancangan sistem penggajian kepegawaian pada PT. PELN (Persero) dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riyad, Muhammad (2004) AnalisisPerancangan sistem persediaan obat pada apotek TZU CHI Paramitha dan ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riyanah, Riyanah (2004) Usaha meningkatkan minat baca siswa. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riyangga, Dewi (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. Asuransi Jiwasraya (persero). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rochmah, Siti (2004) Efek negatif pestisida terhadap lingkungan ditinjau dari sudut kesehatan masyarakat dan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Romi, Asiah (2004) Peranan pelatihan dan pengembangan karyawan terhadap peningkatan kualitas kerja pada PT.Kramayuda Ratu Motor. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Romi, Asiah (2004) Peranan sirklus pengeluaran ( perolehan pembayaran) terhadap perencanaan dan pengendalian kas pada perusahaan Umum (PERUM) pegadaian. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Roosdiana, Denny (2004) Peremajaan kulit dengan laser non albatif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rosyan R, Aries (2004) Peranan mikofenolat mofetil pada lupus eritematosus sistemik... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rumenta, Angga (2004) Analisis sistem pengakuan pendapatan pada PT. Arpeni Pratama Ocean Line Kantor Cabang Tanjung Priok. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ruslan, Mutia (2004) Penatalaksanaan epilepsi pada kehamilan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

SETIAWAN, REYNALDI (2004) Timun sebagai diuretik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

SHOLEHA, DEWI SHINTA (2004) Penatalaksanaan maloklusi kelas III ditinjau dar ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saepudin, Asep (2004) Dermatitis kontak pada pemakaian cat rambut untuk tujuan kosmetik ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saksono, Islam (2004) Tanggung jawab perusahaan warehousing terhadap keruskan barang import (studi kasus PT (Persero) Jasa angkasa semesta Tbk, Airport service Bandara Soek. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santika, Maya (2004) Penanganan acnescar dengan gliclyc acid peeling ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santoso, Agus (2004) Penanganan hemoroid interna kelas II dan III dengan tehnik longo dipandang dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santoso, Ruli Dwi (2004) Perancangan mikrokontroler AT 89 C 51 untuk penggerak 7 segment ditinjau dari sudut pandang Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sanusi, Rizal (2004) Studi literartur pemetaan data digital dengan perangkat lunak mapinfo serta tinjaunnya menuru ajaran Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputra, Donny Yudo (2004) Penanganan nyeri pada infark miokard akut dengan morfin ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sar, Puti Rangkiang (2004) Analisa pemberian kredit kepada calon debitur pada PT. Bank Central Asia, Tbk berdasarkan kebijakan perkreditan Bank. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saraswati, Rien (2004) Penatalaksanaan dermatitis akibat kerja ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sarden, Sarden (2004) Implementasi perangkat keras mikrokontroler AT 89 C51... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sarfan, Astuty H (2004) Dampak penyediaan program keselamatan dan kesehatan kerja (K3) terhadap semangat kerja karyawan pada PT. Arkon Prima Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sarfan, Astuty H (2004) Pengaruh pendidikan dan pelatihan dalam peningkatan karier karyawan pada Perusahaan Umum Pegadaian Pusat Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Dinny Indria (2004) Penanganan osteoporosis senilis dengan penggunaan alfacalcidol ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Dwi Wulan (2004) Penerapan ISO 9001 : 2000 dan Dampaknya terhadap produktivitas kerja karyawan PT. DENSO Indonesia Corporation. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Shanty Kusuma (2004) Peranan lay out dalam menunjang lelancaran proses produksi pembuatan spare part pada CV.Haspa Jaya. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Shanty Kusuma (2004) Proses produksi company profile dan web site pada PT.Orange Imperium vandel Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari Kartika, Sari Kartika (2004) Penerapan aspek magang pada Badan Pusat Statistik. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saspita, Yuna (2004) Pemeriksaan barium esofagagram kontras ganda dalam menentukan esofagitis pada dispepsia tipe refluks ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Semadi, Ida Ayu (2004) Laporan praktek kerja lapangan di badan perpustakaan daerah Propinsi BALI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septrirahmawati. S, Septrirahmawati. S (2004) Bahaya dioksin dalam makanan bagi kesehatan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiawan, H. Erwin (2004) Penggunaan steroid pada lupus eritema tosus sistemik ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiono, Agus (2004) Penangananberloque dermatitis karena parfum ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setyawan, Joko (2004) Pemanfaatan wilisistem sebagai solusi ekonomis dilaboratorium komputer persatuan pesantren Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setyawati, Diah (2004) Penatalaksanaan penurunan kecerdasan pada demensia ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shintawati, Yanuastrid (2004) Proses pengadaan bahan pustaka. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sihabudin, Aab (2004) Euthanasia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Simatupang, Irnando (2004) Teknologi call center dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Siregar, Arbain MM (2004) Pencegahan penyakit thalasemia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Siswati, Yesi D (2004) Dampak pencemaran udara oleh timah hitam Pb terhadap penurunan tingkat kecerdasan pada anak ditinjjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Soeriaatmadja, Ariafisika (2004) Penanganan osteoporosis akibat glukokrtikoid ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sofyan, Loli (2004) Penanganan fraktur femur 1/3 tengah terbuka grade III A dengan menggunakan protease kuntscher nail ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Soleha N, Siti (2004) Gangguan homoseksual ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Srilowati, Endang (2004) Penatalaksanaan infeksi Chlamydia trachomatis genital ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Subhan, M (2004) Penerapan empat aspek manajemen pada PT. Taspen (Persero). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sucpto, Purwo Agus (2004) Analisis dan perancangan system informasi penggajian pegawai dan tinjauannya menurut Islam (Studi kasus : Toserba Nusantara Mart). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sudebby, Madiana (2004) Pelayanan kedokteran keluarga berprinsip pada pencegahan ditinjau dari Ked, dan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suharyanto, Budi (2004) Penatalaksanaan penyakit paru obtruktif kronik pada pasien geriatri ditinjau dari sudut Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suhaya, Ika Nurhayani (2004) Peranan biaya promosi terhadap pendapatan jasa gadai pada perum pegadaian pusat Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukaisih, Sukaisih (2004) Terapi pemggantian homonal pada osteoporosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukoharno, Sukoharno (2004) Laporan praktek kerja lapangan di Perpustakaan FK. UI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukoharno, Sukoharno (2004) Laporan praktek kerja lapangan di UPT Perpustakaan Utama Univ Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sulistyo, Agung (2004) Aplikasi 4 aspek Manajemen pada PT. Arkon Prima Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suprihatin, Elly (2004) Tinjauan yuridis pengenai penerapan scripless trading ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supriyana, Isep (2004) Transplantasi sumsum tulang untuk pengobatan anemia aplastik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supriyani, Frika (2004) Gangguan depresi pada lanasia secara aspek biopsikososial ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suri, Debi Intan (2004) Penggunaan toksin botulinum tipe A dalam peremajaan kulit ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryananda, Andri (2004) Peran latihan pada penyakit reumatik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryani, Fatma (2004) Extrac excimer laser bagi penderita vitiligo ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryaty, Heffy (2004) Pengaruh hormaon steroid ovarium terhadap wanita penderita epilepsi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susanti, Rizki (2004) Terapi medikamentosa pada neuralgia trigeminal ditinjau dari ilmu Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susanti, Sri (2004) Usaha nuntuk menghambad penuaan kulit ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susilawati, Sri (2004) Diagnosis dan penetalaksanaan alzheimer ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susilowati, Dewi (2004) Laporan magang: Aplikasi 4 Aspek Akuntansi pada PT.Arpeni Pratama ocean line (APOL). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susilowati, Susilowati (2004) Dermatiglifi sebagai alat bantu diagnosa penyakit kelamin kromosom ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susyane, Liane Agness (2004) Terapi plasmaferesis pada penderita sistemik lupus eritematosus ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sutanto, Akbar (2004) Peranan pimecrolimus dalam penatalaksanaan dermatitis atopik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sutiasmini, Udji (2004) Persepsi dan sikap konsumen terhadap teh botol sosro sebagai merek perintis (studi kasuspada perumahan sinar kompas Utama). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sutrisno, Taufik Budi (2004) Laporan praktek kerja lapangan... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sutrisno, Urip (2004) Pengobatan virus hepatitis C akut dengan interferon di pandang dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suwarti, Suwarti (2004) Peranan keluarga dan masyarakat dalam keikutsertaan pada penanganan penderita epilepsi ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syahroni, M (2004) Penggunaan fitoestrogen sebagai alternatif pilihan untuk pencegahan dan pengobatan osteoporosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syaputra, Windhu (2004) Studi pengamanan pada komputer stand alone ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syarifudin, E Udin (2004) Densitas tulang pada wanita pasca menopause yang melakukan olah raga teratur dan yang tidak teratur ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syefarra, Cut Fonna (2004) Peranan pemeriksaan ultrasonografi pada apendisitis akut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syukrie, Rachmat Antara (2004) Firewall sebagai security internet network ditinjau dari sudut pandang agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

Tahirah, Tahirah (2004) Analisis sistem seleksi dan penempatan pegawai pada PT. (Persero) kawasan Berikat Nusantara. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tahirah, Tahirah (2004) Peranan public relations dalam meningkatakan pendapatan pada PT. orange imperium vandel Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Taruna, Soni Ichwahyudi (2004) Aspek hukum dalam kasus investor asing menarik investasinya dari Indonesia berkaitan dengan masalah ketenagakerjaan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Taufik, Muhammad and Istiarjo, Istiarjo (2004) Monitoring manajemen jaringan komputer dan tinjauannya dari sudur pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tazir, Fabiola Tazrina (2004) Aspek prevensi pada gangguan depresi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Thayib, Hidun (2004) Laporan praktek kerja lapangan di Perpustakaan STIN MANADO. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tiaman, Tiaman (2004) Penatalaksanaan depresi pada penyakit parkinson ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tresnamiawati, Nina (2004) Tinjauan yuridis penganiayaan suami terhadap istri. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Triana, Triana (2004) Diet tinggi protein hewan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Triani, Ian (2004) Perlindungan hukun terhadap pemegang hak berhampiran... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Trisfillaely, Laely (2004) Penggunaan retonoid pada pengobatan akne vulgaris ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tuanaya, Ade Sufyan (2004) Efektivitas pengendalian pesediaan bahan baku dalam memperlancar kegiatan proses produksi pada PT.Sejahtera Wira Artha. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tuanaya, Ade Sufyan (2004) Faktor ekstrrnal dan internal yang mempengaruhi pemasaran dengan menggunakan analisis swot PT Wahida Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tussilihah, Khodia (2004) Tatalaksana syaok sepsis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Ubaidilah, Ubaidilah (2004) Peranan rehabilitasi medik pasca stroke ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ulfah, Maria (2004) Penatalaksanaan karsinoma prostat dengan radical prostattectomy ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Urip, Urip (2004) Penatalaksanaan erupsi obat alergik dengan anti histamin dan kortikostroid ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utomo, Priyo (2004) Implementasi web search engine dengan metode breadth first search. Diploma thesis, Universitas YARSI.

V

Vaniti, Estizal (2004) Aromatik amine dan azo dyes sebagai faktor pencetus terjadinya karsinoma buli-buli ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Viana, Diah Syahbar (2004) Kecelakaan kerja pada industri minyak dan gas bumi ditinjau dari kesehatan masyarakat dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Victorina, Wieda (2004) Penatalaksanaan agorafobia pada jemaah haji ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

WARAPRAKASITA, RARAS CINTYA (2004) Pengencer madu sebagai obat kumur terhadap pembentukan plak secara klinis ditinjau dari ked, dan Islam,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wahyudi, Wahyudi (2004) Penatalaksanaan fraktur tiba 1/3 tengah tertutupdengan menggunakan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wahyuniati, Arifia (2004) Kelainan embriologi terjadinya bibir sumbung ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wardhana, Arroyan (2004) Terapi autourin ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wardhani, Dewi Sotya (2004) PENYIMPANGAN PERILAKU SEKSUAL PADA REMAJA DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wardhani, Maya (2004) Percobaan bunuh diri ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wella, Harni (2004) Aplikasi KHS Onlene menggunakan ASP.NET pada FTI Universitas YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wella, Harni (2004) Implementasi keamanan email dengan menggunakan GPG (Gnu/Linux PRIVACY GUARD). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wella, Harni (2004) Pandangan Islam terhadap teknologi jaringan komunikasi menggunakan ISDN. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wella, Harni (2004) Studi keamanan sistem informatika berbasis internet ditinjau dari FTI dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wibisana, Wahyu (2004) Pengembangan vaksin malaria dalam rangka menekan prevalensi penyakit malaria ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wibisono, Eko (2004) Penanganan artritis reumatoid pada pasein geriatri ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widiastuti, wahyu (2004) Peran kedokteran perusahaan terhadap kesehatan dan keselamatan pekerja di perusahaan ditinjau dari sudut kedokteran dan islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widiatuty, Rika (2004) Pengaruh pengumuman dividen terhadap harga saham pada perusahaan GO- Public di Bursa Efek Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widiyanto, Dedik dan teman 2 (2004) Laporan magang di Divisi pusat resrvasi (PUSER) PT. Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) persero kantor pusat Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Winarti, Dian (2004) Peran keluarga pada penderita parkinson ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Winarto, Irsad (2004) Osteoporsis pada lansia ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Winarto, Winarto (2004) Kemoradioterapi preoperatif pada karsinoma rektum stadium dukes C ditinjau dari Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wiratmoko, Mirsyam Ratri (2004) Dampak pencemaram udara akibat emisi kendaraan bermotor dan upaya penanggulangannya ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wiryawan, Adang Buhdy (2004) Deteksi dini kanker payudara dengan menggunakan mammografi ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulandari, Ika Retno (2004) Pelaksanaan empat aspek manajemen pada PT. JAMSOSTEK (Persero). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulandari Niniek, Wulandari Niniek (2004) Tinjauan yuridis tentang kedudukan otoritas jasa keuangan sebagai pengawas perbankan di Indonesia (menurut UU No. 23 th 1999 tentang Bank Indonesia). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulansari, Renny (2004) Implementasi radio streaming dengan menggunakan... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulansari Renny, Wulansari Renny (2004) Pemanfaatan audio streaming sebagai media dakwah dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yanti, Novita (2004) PERANAN BEBERAPA VITAMIN DAN MINERAL DALAM MEMPERLAMBAT PROSES PENUAAN DITINJAU DARI SUDUT KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yasir, M (2004) Peranan pengendalian persediaan bahan baru terhadap kelancaran proses produksi pada PT.Jalco Electronics Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yayi, Abdul (2004) Pencegahan penyakit degenratif dengan suplemen makanan ditinjau dari sudut, Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yenni, Yenni (2004) Tumbuhan echinaceae sebagai imunomodulator ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuliana, Nur Eka (2004) Analisis dan perancangan sistem distribusi garmen PT. Weida... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulinati, Yulinati (2004) Dampak psikiatri pada penderita HIV/AIDS ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuni Sukawati, Kusdinar Untung (2004) Pencegahan dan penanggulangan kecacatan penderita kusta ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yunica, Yudhi (2004) Databese Management System dalam aplikasi kearsipan pada kantor arsip dan perpustakaan bekasi ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Z

Zakaria, Ayub (2004) Tinjauan empat aspek manajemen pada PT. Pertamina (Persero) bidang pemasaran dan Niaga Direktorat Hilir. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zamri, Zamri (2004) Laporan praktek kerja lapangan di UPT Perpustakaan IAIN Sunan Ampel Surabaya. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zamzami. Achmad, Zamzami. Achmad (2004) Teknologi jaringan komunikasi satelit VSAT ditinjau dari FTI dan dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zendi Alim, Ikbal (2004) Pemberian albumin pada sirosis hati ditinjau dari segi ked, dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zianul Hak, Opi (2004) Penatalaksanaan dermatitis kontak pada petani akibat pestisida organofosfat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zulfiani, Zulfiani (2004) Penanganan nyeri neuropatik dengan penggunaan gabapentin ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Fri Mar 29 16:18:49 2024 WIB.