Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Year is 1997

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 84.

A

Aliaffandi, Aliaffandi (1997) Tanaman legundi sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amelia, Arieta (1997) Perlindungan hukum bagi konsumen terhadap iklan perumahan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andinisar, Sylviana (1997) Penanganan pada kasus-kasus kemungkinan menjadi kehamilan yg tidak diinginkan ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aneta, Yulfi (1997) Tanaman meniran (phyllanthus niruni linn) sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriliana, Media (1997) Cacing tanah sebagai bahan pangan ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Armiyetti, Armiyetti (1997) Penanganan kehamilan pasca mola hidatidosa dengan atu tanpa disertai choricarsinoma ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryenti, Aryenti (1997) Tanaman nanas (ananas comosus) sebagai obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Cahyarini, Zaki Afiati (1997) PEMAKAIAN CONTINUOUS AMBULATORY PERITONEAL DIALISA/CAPD PADA GAGAL GINJAL KRONIS DITINJAU DARI SEGI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Citrawati, Mila (1997) Penggunaan kosmetika yg mengadung bahan pemutih kulit ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Desnetti, Desnetti (1997) Perilaku seks bebas dan penyakit kelamin dikalangan anak muda ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Effendi, Mulziah (1997) Tanaman sesbania grandiflora pers(turi)sebagai bahan obat ditinjau dari ked.danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ermawati, Yussiana and Yuningsih, Herni (1997) Peranan teknologi komputer multimedia intraktif untuk aplikasi cal (Computer Assisted Learning) dan teknologi cal dalam perspektif Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

F a i z a h, F a i z a h (1997) Tanaman pare sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fadlah, Eva (1997) Tinjauan yuridis pengadaan tanah untuk proyek perumahan LIPPO Kabawaci di Desa kelapa 2 dan Bencongan Kec, Curug Kab, Daerah TK, 2 Tangerang Jawa Bara. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauzi, Chandra Nurreza (1997) Bangkai hewan sebagai makanan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauzy, M.Teguhsyah (1997) Aspek non terapi dari ecstasy ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fidiawati, Wiwit Ade (1997) Tanaman selasih (ocimum basilicum l) sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fikri Nurul, Hafizhah fifi (1997) Yoghurt sebagai minuman kesehatan ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firmansyah, Firmansyah (1997) Kelahiran dan tangisan bayi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri Yanti, Elly (1997) Penghimpunan dana masyarakat dalam bentuk deposito mudharabah pada Bank Muamalat Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

G

Gazali, Imbar Umar (1997) Semen leven (hidup bersma) ditinjau dari sudut kedokteran hukum positif dan hukum Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

Hamdan, Hamdan (1997) Tanaman blustru (luffa aegyptica mill) sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Dwi (1997) Prosedur pembukaan dan penutupan rekening giro wadiah pada Bank Muamalat Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Dwi (1997) Tabungan mudharabah dalam perspektif Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Efi (1997) Pengaruh klika jamblang (Eugenia Cumini Merr) sebagai obat diabetes melitu ditinjau dari ked.dan Islams. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handoko, Darmawali (1997) Tanaman som jawa sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haniyah, Suswati (1997) Tanaman sirih (piper betle linn) sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hartono, Bona Dwiramajaya (1997) Penatalaksanaan pasien kanker ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hemdarus, Madia (1997) PT. Rekayasa Industri. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hilman, Hendra Gunawan (1997) Wortel sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

Indra, Rusmin (1997) Enceng gondaok (eichhonia crassipes)sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indrayani, Reny (1997) Pengobatan infark miokard akut dengan menggunakan morfin ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indriawati, Sri Endah and Prayitno. Edy, Prayitno. Edy (1997) Kewenangan komisaris dalam perseroan terbatas. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Isnanijah, Herawati (1997) Tanaman pulasari sebagai bahan obat ditinjau dari segi kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Junita, Lily (1997) Lapan Pekayo Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Junita, Lily (1997) PT. Satelindo. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Junita, Lily (1997) PT> Paditrakinfo Nusasolusi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Kania, Susi (1997) Pencemaran air sungai ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kartika Sari, Widiasih (1997) Perancangan local area network untuk transfer data citra satelit landsat- TM da tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kosipawati, Eny (1997) Tanaman seledri (apiu, graveolens linn) sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Lailani, Dina (1997) Daun sambiloto senagai obat anti diabetes melitus ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lismanida, Lismanida (1997) Implementasi undang-undang No. 16 th 1985 terhadap kepemilikan satuan rumah susun bukan huia Jitc Mangga dua. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lusiyanti, Susi (1997) Puasa pada penderita gastritis kronis ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

Malahayati, Dewi (1997) Rumah tinggal BTN tipe36 menurut pandangan ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardiyah, Mardiyah (1997) Rekonstruksi payudara segera setelah radikal mastektomi ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mariani, Mariani (1997) Pelaksanaan pengikatan jual beli satuan rumah susun di DKI Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mayasari, Nini Andi (1997) Pengencangan kulit wajah (face lift) ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyati, S (1997) Daun ketepeng (Cassia Alata Linn) sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

Nadiar, Hasri Dinirianti (1997) Kehamilan pada wanita Dengan hipertensi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nasilvira Zams, Devina (1997) Tanaman kayu putihsebagai bahan obat ditinjau dari segi kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugroho, Agung (1997) Pencegahan penyakit periodontal dengan kebesihan gigi mulut ditinjau dari segi ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuraeni, Eni (1997) Obesitas ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

Oemar, Lizna (1997) Cincau hijau sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

Pambudiyarsih, Wid (1997) Wanita hamil menderita cytomegalovirus ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Partini, Ami Rahmi (1997) Faktor-faktor resiko penyakit jantung koroner ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pramono, Agung (1997) Pelangsingan tubuh dengan cara liposuction ditinjau dari Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prasetyo, Djoko Triyogo (1997) Pengobatan implant sel saraf janin hasil keguguran spontan untuk penderita parkinson ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Premadi, Hudi (1997) Tanaman kola sebagai bahan obat ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

Romlah, Romlah (1997) Olah raga dan penyakit gula ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rusmadi, Rusmadi (1997) Pengecatan rambut dipandang dari segi kedokteran (kosmetik medik) dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

Sari, Widyana (1997) Apel sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari Atmanto, Nanang (1997) Laporan praktek pengolahan bahan pustaka Perpustakaan FK. U .I. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sekarwaty, Sussy (1997) Jengkol sebagai bahan pangan ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sjarifuddin, Lina Faulina (1997) Menunda penuaan dini degan terapi ozon ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Soeharno, Nugroho (1997) Tanaman bayam duri sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suhesti, Eni (1997) Puasa pada penderita sorosis hepatitis ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukandar, Agus M (1997) Daun jambu biji (psidium guajavalinn) sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suriyati, Suriyati (1997) Ibu hamil pembawa viru B ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryana, Encep (1997) Tanaman wortel (daucus carota) sebaai bahan obat tradisional dan bahan pangan ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susanti, Evi (1997) Tanaman daun gambir (uncaria gambir roxb.) sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syafiie, Trisna Yuliati (1997) Daun cincau (Cyleabarbata)sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syafri, Irwan (1997) Tumbuhan tasbih atau ganyong (Canna edulis Ker) sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

Tirtayasa, Ahmad (1997) Proses pendataan pelamar dengan menggunakan program concept di PT.Satelit Palap Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Toenggal, Rahmawati (1997) Tanaman kapolaga (amomum cardamomum ) sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Ubaidillah, Ahmad (1997) Meniran sebagai bahan obat ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Umar, Alawiyah (1997) Daun johar (cassia simea lamk) sebagai bahan obat ditinjau dari segi kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Usman, Syarif (1997) Tanaman melinjo (Gnetum gnemon L.)sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked.danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

V

Violetta, Lenny (1997) Tanaman daun sendok (plantago mayor. l). Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

Wahyuni, Ria (1997) Suatu tinjauan hukum menenai perjainjian leasing (sewa guna usaha) atas pembelian mobil di PT. Utama Multi Finance. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wardini, Sri (1997) Tanaman tempuyung (Sonchus arvensis L) sebagai bahan obat ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widiyasono, Nur (1997) Laporan Magang di lapan pekayon Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yani, Arif (1997) Diet pada penderita diabetes melitus ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yanto, Edi (1997) Pemberian kredit kepada pengusaha kecil oleh perbankan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuhana, Yuhana (1997) Pengobatan transplantasi sumsum tulang pada penderita anemia aplastik. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Fri Apr 19 12:27:56 2024 WIB.