Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Division is "Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry" and Year is 2005

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 455.

A

Abdurahman, Abdurahman (2005) Laporan praktek kerja lapangan di Perpustakaan Sekretariat Negara RI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Achdianti, Dian (2005) Malnutrisi dan kaitannya dengan status imunitas pada lansia ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adam A, Syarifu (2005) Laporan magang di PT. Pelayaran Nasional Indonesia (persero) Kantor Pusat Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ade Hasib, Anglia (2005) Penggunaan obat penekan nafsu makan sebagai anti obesitas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adiningtyas, Luci Irawati (2005) Penggunaan terbinafin pada pengobatan dermatofitosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adiprasetio, Anggi (2005) Laporan Magang di PT. Elnusa Multi Industri Komputer. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adriansyah, Yulius (2005) Kerugian konsumsi suplemen vitamin E dosis tinggi secara berlebihan pada lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agustina, Erdinari (2005) Efek tinggi badan masa dewasa pada anak penderita asma pengguna kortikosteoid inhalasi jangka panjang ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agustina, Gina (2005) Program aftercare pada pemulihan penyalahgunaan napza ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aji Kelana, Bayu (2005) Pengkajian epidemiologi kausasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akaputra, Risky (2005) Argiria pada terapi akupunktur ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akhyar, Hayatul (2005) Pencegahan pneumonia pneumokokus dengan vaksin pneumokokus pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Al-Ulya, Kalimatullah (2005) Penatalaksanaan enuresis nokturnal pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alamsyah, Hendrik and Yunisa, Nurbuati (2005) Penatalaksanaan demam berdarah dengue pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alkadri, Marselia Lirida (2005) Penatalaksanaan demam berdarah dengue pada kehamilan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alqurni, Wais (2005) Peranan aldosteron pada penatalaksanaan gagal jantung kronik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amalia, Nur (2005) Terapi konservatif dengan bronkoskopi untuk penderita hemoptisis pada brokiektasis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amalia, Riski (2005) Analisa rasio laporan keuangan pada PT.HCMI untuk menilai kinerja keuangan Perusahaan ditinjau dari Sudut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amalia, Yusi (2005) Undescendent testis sebagai predisposisi tumor ganas ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amaliah, Siti (2005) Penatalaksanaan kondiloma akumiatum ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ambarsari, Ade (2005) Pemanfaatan buah merah (Pandanus Conoideus Lam) sebagai bahan obat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amiroh, Nining Ghuswatul (2005) Urostomi pasca radikal sistektomi pada karsinoma buli-buli ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amril, Darwinsyah (2005) Penanganan osteoartritis pada lansia ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andayani, Dewi (2005) Aspek hukum perjanjian pemasangan reklame pada kendaraan umum Bus Kota.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andrian, Ronny (2005) Efek imunsupresi yang diakibatkan oleh olahraga berat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andriani, Farida (2005) Ansietas pada penderita epilepsi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andriani, Rita (2005) Near fatal asthma ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraeni, Dewi (2005) Penggunaan tiabensazol pada penderita creeping eruption ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraeni, Dian (2005) Peranan antioksidan pada penyakit kronik pada pasien geriatri ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraeni, Yuridia (2005) Sistem informasi geografis ditinjau dari teknologi informatika dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Angrainy, Mila (2005) Hubungan alkoholisme dengan proses terjadinya stroke ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Antara S, Rachmat (2005) Perancangan dan implementasi game puzzle kreatifitas dengan metode tourus 4x4. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriatin, Muchrita (2005) Sistem otomasi berbasis sistem manajemen perpustakaan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprilia, Verra (2005) Pengaruh fenomena pimpong terhadap penderita gonore ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriyansyah, Hijrah (2005) Pandangan Islam Tentang Pemanfaatan Remote Access Menggunakan InfraRed. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriyansyah, Hijrah (2005) Pengontrolan Aplikasi Windows dengan Remote Control InfaRed. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arandhita, Nia (2005) Penggunaan ozon sebagai terapi untuk peremajaan kulit ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arif H, Sapta (2005) Pemeriksaan intern kas dalam rangaka mencegah kecurangan terhadap kas pada PT.Goro Batara Sakti. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arifa Putri, Silvi (2005) Perbandingan penyisihan piutang tak tertagih dengan penghapusan piutang dagang pada perusahaan manufaktur di bursa efek Jakarta (BEJ) ditinjau dari s. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arifah, Anis (2005) Pengobatan anti mirkoba untuk infeksi salurtan kemih pada kehamilan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arifiana, Finni (2005) Pemeriksaan histopatologi biopsi testis pada infertilitas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ariwibowo, R.Karno (2005) Peran vitamin A dalam proses penyembuhan tuberkulosis pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ariyanti, Renny (2005) Penatalaksanaan urtikaria ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ariyanto, Fery (2005) Prosedur akuntasi atas penyelesaian klaim pada PT. Asuransi Takaful Umum dan ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arizon, Arizon (2005) Pemanfaatan laporan penelitian di Pusat Perpustakaan, Dokumentasi dan Informasi... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arlem, Fitri (2005) Penggunaan etambutol terhadap penderita tuberkulosis pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aroma, Citra (2005) Peranan badan penyelesaian sengketa konsumen (BPSK) sebagai instrtumen... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arsanti, Ria (2005) Peranan konsultasi hukum dalam perusahaan yang akan go publik. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arsista, Dede (2005) Penatalaksanaan sindroma guiliain barre ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Artanti, Seivilia (2005) Peran faktor keturunan dan gaya hidup dalam menimbulkan obesitas kalangan wanita ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryana, Ina (2005) Analisis sistem pengawasan yang efektif guna meningkatkan kualitas produk sabun krim ekonomi pada PT.Sayap Masa Utama. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryani, Heni (2005) Peran human papilloma virus (HPV) pada penyakit hubungan seksual terhadap terjadinya karsinoma serviks ditinja dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aspani, Noval (2005) Implementasi virtual private network dalam bisnis menuruit pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Averoos, Yul Yan (2005) Kombinasi khondrotektor baru pada penatalaksanaan osteoartritis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azis, M.Ridwan (2005) PC. Clonning Melalui Port USB Dengan Menggunakan Software B win. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azis, M.Ridwan (2005) Sistem informasi data kewajiban keuangan MHS... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azis, M.Ridwan (2005) Video Conference Sebagai Media Pernikahan Jarak Jauh ,.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aziz, Marwan (2005) Penatalaksanaan dan pencegahan trauma jatuh pada lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azmi, Ulul (2005) Sistem Informasi Pengecekan Anomali Data Kedalaman Laut Sebagai Kualitas Kontrol Data Menggunakan ,.... Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

Baraja, Lutfi (2005) Pengaruh seng (Zn)terhadap kesuburan pria ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bastaman, Hendi Purwanto (2005) Terapi perilaku pada anak autisme ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bawono, Catur (2005) Bayi yang mendapatkan asi dari ibu penderita hepatitis B ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bintang Ahmadan, Ndaru (2005) Penatalaksanaan nyeri punggung bawah (NPB) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Brilyandini, Frovira (2005) Terapi kombinasi glukosmin dengan chondroitin sulfat pada osteoartritis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Buaera, Sih Samastha (2005) Tatalaksana kaki diabetik pada diabetes mellitus tipe 2 ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Budiawan, Ervan (2005) Konseling sebagai psikoterapi suportif pada perokok ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Budiman, Ary (2005) Penanganan tuberkulosis paru dengan HIV positif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Cahyo, Rendra Kurnia (2005) Analisis pengendalian persediaan dalam memonimalkan biaya pada PT.Fajar Surya Wisesa, Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chairany, Fuji (2005) Analisis dan perancangan sistem informasi keanggotaan koperasi (Studi Kasus di PT. Bridgestone tire Indonesia). Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Damayanti, Arie (2005) Penggunaan asam triklorasetat (TCA) pada terapi keriput (Wrinkle) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Damayanti, Hairani Dwi (2005) Pemanfaatan portal informasi Islam di internet sebagai media dakwah ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dana, Andy Riva (2005) Penanganan hipertensi esensial pada lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Darojat, Maftuha (2005) Pengobatan dermatitis atopikdrngan obat-obat golongan kalsineurin inhibitir topikal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Darwis, Chairany (2005) Stroke yang terjadinya pada usia muda ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Debby, Debby (2005) Penyelesaian hukum pengambilan aset bermasalah pada Bank likuidasi ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Melvina Tungga (2005) Gangguan panik pada penderita penyakit jantung koroner ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dini, Indira Noor (2005) Penggunaan mangan pada proses industri ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diyah, Halimatussa (2005) Desain Dan Pemodelan Sistem Berorientasi Objek Menggunakan UML Ditinjau Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Djamilah, Ella (2005) Detoksifikasi opoid cepat dengan anestesia pada pengguna narkoba ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Mulya, Rendra (2005) Perlindungan hukum terhadap kaset dan VCD original ditinjau dari UU No. 19 th 2002... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Putri, Febby Yohanita (2005) Penerapan ketentuan keselamatan dan kesehatan kerja (k3) ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Y, Rima (2005) Karsinoma payudara akibat terapi estrogen pada wanita menopause ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwiriyanto, Yogi (2005) Perkawinan pada pria lansia dengan wanita yang masih produktif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Eka, Rinaldi (2005) Perancangandan pembangunan web WEB SITE untuk produk PT. ABADI COATING SOLUSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ekawati, Via (2005) Pengaruh diet pada penatalaksanaan dermatitis atopik ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eldawaty, Eldawaty (2005) Penatalaksanaan epidemolisis bulosa ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Errisa, R.M. Bob (2005) Depresi pada jamaah haji Indonesia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Esten, Yudith Elonia (2005) Penggunaan gameksan pada pengobatan skabies ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

F a i r u z, F a i r u z (2005) Transplantasi hepar yang berasal dari jaringan babi pada penderita sirosis hepatis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F. Isdwiyanti, F. Isdwiyanti (2005) Laporan praktek kerja lapangan pada Perpustakaan Universitas negeri Jkt bidang kajian pengadaan bahan pustaka. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fachrurrizal, M (2005) Active directory microsft windows 2003 server dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Faiza, Mirra (2005) Penggunaan metronidazol terhadap penderita trikomoniasis ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fajar P, Sandy (2005) Mempelajari proses produksi film animasi homeland dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fathoni, Jufriza (2005) Pengaruh hormon estrogen terhadap meningkatnya resiko karsinoma payudara laki-laki ditinjau dari ilmu Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatimah, Siti (2005) Perlakuan akuntansi atas aktiva tetap mesin serta pengaruhnya terhadap profitabilitas pada PT. Hitachi construction Machinery Indonesia dan ditinjau d. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatimah, Siti Rachma (2005) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP LANSIA UNTUK MENCAPAI HEALTHY AGING DITINJAU DARI KEDOKTERAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatma, Nela (2005) Kolostomi sementara pada pada perforasi kolom yang terjadi akibat luka tusuk abdomen ditinjau dari segi Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauliza, Arisa (2005) Bedah refraktif untuk koreksi visus ditinj dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauzan, Fauzan (2005) Pencegahan penyakit jantung keroner pada lansia dengan menggunakan asam lemak tak jenuh sebagai alternatifnya... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauziyah, Eva (2005) Penggunaan penisilin pada penderita staphylococcal scalded skin synrome ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Febrianti, Fenny (2005) Penggunaan metronidazol pada penderita vaginosis bakterial ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Femiliawati, R.Lia (2005) Penyumbatan saluran pencernaan akibat pemberian pisang secara dini pada neonatus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ferianto, Pundi (2005) Program evidence-based medicine dlm bidang pengobatan medis ditinjau dari Ked, Dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri, Fitri (2005) Penatalaksanaan paronikia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri, Hayatul (2005) Terapi heparin pada luka bakar derajat II-III ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri, Widya Jaya (2005) Penggunaan vaksin influenza terhadap penyakit influenza pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriah, Fiena (2005) Efek dietary fiberi serat pangan pada pencegahan karsinoma kolon ditinjau dari ilmu Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriani, Riska (2005) Pengkajian terhadap occupational AND Environttmental lung disorder ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriani, Stevy Dian (2005) Penatalaksanaan kanker kandung kemih pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriani, Yulia (2005) Nutrisi ibu hamil terhadap tumbuh kembang janin ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fransiska W, Yulia (2005) Penatalaksanaan karsinoma sel basal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

G

Gojali, Agus (2005) Intervensi dini pada gangguan autisme ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gultom, Yanti Dewi (2005) Terapi laser pada penderita congenital nevus nevomelanosit ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gusnawati, Gusnawati (2005) Analisis Sistem Informasi Hutang Dagang(Account Payable) dan Piutang Dagang (Account Receivable) Ditinjau Dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gusnawati, Gusnawati (2005) Perangkat Ajar Berbasis Multimedia dalam Pendidikan Ditinjau Dari Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

Hanafiah, Evi (2005) Pelaksanaan promosi penjualan kartu halo bebas dalam meningkatkan penjuanalan pada PT. Telkomsel dipandang dari sudut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanafiah, Evi (2005) Sistem perencanaan dan pengendalian produksi terhadap kelancaran proses produksi pada PT.Abadi Jaya. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanardini, Hesti (2005) Studi tentang pengaruh software anak cerdas terhadap ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Ade Dwi (2005) Penatalaksanaan batu buli dengan lithotripsi pada lanjut usia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handriani R, Dewi (2005) Penyuntikan intralesi triamsinolon asetonide terhadap penderita alopesia areata ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hapip, Astarina (2005) Infertilitas pada pria penderita diabetesmelitus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hapsari, Aditya (2005) Penatalaksanaan stroke hemaragik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hapsari, Inda (2005) Pengendalia faktor resiko stroke ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Harahap, M. Irvanie Rama (2005) Penggunaan probictik pada penanganan inflammatory bowel disease ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hardianti, Nunuk (2005) Teknologi WAP untuk memenuhi kebutuhan informasi dankomunikasi ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hardiati, Nunuk (2005) Aplikasi sistem nilai akademik via SMS menggunakan pemrograman Java J2SDK1.4.2. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hariyanto, Hariyanto (2005) Asma kerja ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Harnawayanti, Heni (2005) Hubungan antara modal kerja kualitatif dengan laba bersih sebelum pajak pada PT. Bank Central Asia... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hartono, Edy (2005) Tanggung jawab penyelenggara jalan tol atas tuntutan ganti rugi konsumen. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haryanti, Linda Sri (2005) Deteksi dan penatalaksanaan dini kanker kulit ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haryanto, Rahadian (2005) Manfaat susu sapi organik bagi lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasan, Nur (2005) Asma pada anak dikaitkan dengan alergen debu rumah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanah, Aan Uswatun (2005) Terapi perilaku pada autisme masa kanak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hastiana, Sapti (2005) Analisis hubungan arus kas dengan modal kerja pada PT. Aqua golden Mississippi, Tbk dan tinjauannya dari segi Ajaran Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hastiana, Sapti (2005) Pengaruh popularitas merek produk pasta gigi terhadap preferensi dan loyalitas konsumen di kelurahan pela mampang serta tinjauan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hayati, Sri (2005) Analisis sistem Informasi akuntansi atas pengadaan barang dan jasa pada PT.DOK & Perkapalan Kodja Bahari (PERSERO). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hemawan, Deny (2005) Manfaat teknologi GPS Global Positoning Sistem pada taksi ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herindrati, Herindrati (2005) Trejadinya sirosis hati pada pencandu alkohol ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herlina, Herlina (2005) Program Aplikasi IP (Indeks Prestasi) Berbasis SMS menggunakan Pemrograman Java dan Ms. Access. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hermalina, Vera (2005) Kontraindikasi sirkumsis pada penderita hipospadia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hermnasach, Rendra (2005) Penatalaksanaan dermatitis pokok pada bayi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hestiawan, Dendi (2005) Penalaksanaan fraktur tibia 1/3 tengah terbuka grede III b pada orang dewasa dengan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayat, Dede Imam (2005) Pengaruh latihan aerobik yang teratur dengan intensitas sedang pada profil lipid ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayati, Alif (2005) Implementasi intrusion detection system (IDS) pada PC... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayati, Alif (2005) Informasi rute kendaraan bis umum dari terminal di DKI... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayati, Alif (2005) Manitoring E-mail via SMS dengan menggunakan aplikasi visual basic 6.0. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayati, Alif (2005) Studi kasus : Sistem pendaftaran calon MHS Univ YARSI... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hikmasari, Yuyun (2005) Tatalaksana hipertiroidisme pada kehamilan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hodijah, Siti (2005) Pengobatan konjungtivitas gonore ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

Ibrahim, Malik (2005) Efek kenaikan kurs $ US th 1997 terhadap harga pokok produksi pada PT.Indomilk dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ibrahim Ali, Ibrahim Ali (2005) Pengelolaan data-data calon kandidat pegawai PT. Bank Syariah Mandiri dengan menggunakan sistem PHP. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ichwan, Ruri Mutia (2005) Peran uji kulit pada penderita dermatitis kontak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Idayanti, Idayanti (2005) Penatalaksanaan bedah beku terhadap karsinomasel basal ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Imaningdyah, Aditarahma (2005) Peran keluarga dalam peran penatalaksanaan obesitas anak ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indria Hapsari, Rakhma (2005) Modalitas terapi terhadap kanker payudara pada wanita usia lanjut ditinjau dari Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indriastuti, Novi (2005) Penanggulangan hot flushes pada wanita menopause ditinj, ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Inpresiana, Feby Febrina (2005) Meso terapi untuk kecantikan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Intan, Nur (2005) Hiperplasia adenoma tous sebagai lesi prekanker pada karsinoma hepatoseluler ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irani, Silvia (2005) Peranan keluarga terhadap penderita geriatri dengan parkinson ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irawan, Suhendro (2005) Peran uji tuberkulosis terhadap penderita tuberkulosis pada anak ditinjau dari Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irawati, Dewi (2005) Penatalaksanaan korban perkosaan pada anak di bawah umur ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irzan, Arham (2005) Hubungan vinil Chloride dengan karsinoma hepatoseluler ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iskandar, M (2005) Kiat pengelolaan imobilisasi pasien usia lanjut ditinjau dari Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Istiqomah, Ratna (2005) Analisis peranan sistem informasi biaya produksi dalam penetapan harga pokok produksi pada PT.Hansnesia Dyeing. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Istiqomah, Ratna (2005) Hubungan sistem pengendalian intern pembelian bahan baku dengan efisiensi biaya persediaan bahan baku pada PT. ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Istiqomah, Ratna (2005) Perbandingan antara metode biaya standar dan metode activity based costing pada PT. Hitachi... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ivani, Dewi Mas Rolya (2005) Pemberian makanan tambahan pada balita kurang energi protein (KEP) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Jamal, Alex Andhika (2005) Terapi magnet dengan medanpulsa elektromagnetik untuk penyembuhan patah tulang ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jufianti, Emilya (2005) Terapi face Pengencangan kulit wajah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Kaliestasari, Nanda (2005) Hubungan human papiloma virus dengan karsinoma laring ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Karningsih, Sri Misana (2005) Aplikasi absensi dan cuti karyawan online berbasis web... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Karningsih, Sri Misana (2005) Perancangan dan pembuatan aplikasi klinik online... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Karti, I.Ketut (2005) Laporan praktek kerja lapangan di ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kertajaya, Irwan (2005) Penggunaan terapi kejang listrik pada penderita depresi ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kirana, Galuh (2005) Pengaruh nikotin terhadap sperma pria ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Komalasari, Fatma (2005) Pemberian informasi kesehatan kepada masyarakat dlm menghadapi vaksinasi polio th 2005... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Komariah, Oom (2005) Penanganan papiloma kulit (veruka)dengan asam oleat- laktalbumin topical ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Krisdiyanti, Frida (2005) Penggunaan antidepresan pada lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kulsum, Umie (2005) Penggunaan asiklovir pada penderita herpes simpleks ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kumala, Lydia Ita (2005) Penatalaksanaan neuralgia post herpetik (NPH) ditinjau dari Ked,danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kumalasari, Satya (2005) Terapi hormon pada penderita endometriosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurni, Eka (2005) Laporan praktek kerja lapangan di UPT Perpustakaan Fak, Kesehatan Masyarakat UI... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurnia, Eka (2005) Sikap MHS terhadap jasa informasi dan fasilitas perpustakaan di UPT ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniadi, Osep (2005) Manfaat glukosamin dan khondroitin sulfat pada terapi osteoatritis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniati, Imelda (2005) Pencegahan serangan asma pada lansia penderita asma kronik ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniati, Sri Eka (2005) Penggunaan retinoid sintetik topikal pada pengobatan psoriasis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Suyanto (2005) Terapi cairan penderita demam berdarah pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusmanwati, Tanti (2005) Penatalaksanaan inkontinensia urin pada usia lanjut ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusumastuti, Fajar Diah Tri (2005) Penatalaksanaan neuralgia pasca gerpes zoster dengan teknik akupuntur ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kuswara, Dedi (2005) Studi analisis sistem informasi tiketing dan tinjauannya menurut Islam ( Studi kasus : PT. Jaya Ancol. Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Lailatussaadah, Lailatussaadah (2005) Pengaruh pengembangan produk terhadap hasil penjualan pada PT. Mustika Ratu. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Landiasary, Intan (2005) Terapi latihan pada sendi lutut yang menua ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lania, Siska (2005) Mahkota dewa sebagai bahan obat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Latip, Latip (2005) Therapy oksigen hiperbarik dalam rangka meningkatkan antioksi dan ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lazwardi, Fairuz (2005) Manajemen jaringan komputer dengan menggunakan sistem operasi windows ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lazwardi, Fairuz (2005) Teknologi komunikasi wirless generasi ke-3 (3G)... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Desi Haryanti (2005) Ketokonazol sebagai salah satu penggunaan obat pada penderita kandidiasis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Dewi Yuliana (2005) Terapi transfusi tukar pada ikterus neonatorum ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Dian (2005) Penggunaan benah jahit catgut pada operasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Nur Indah Sri (2005) Penatalaksanaan epidermolisis bulosa simpleks ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestiawaty, Evi Yuliani (2005) Glutation untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Liane, Herlin (2005) Penanganan andropause ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lusianti, Ivana (2005) Perawatan lansia dirumah ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lutfiah, Berta (2005) Tinjauan yuridis mengenai zakat atas penghasilan sebagai pengurang penghasilan kena pajak. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Luthfi, M (2005) Implementasi server radio on-line ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

Ma ruf, Rachman (2005) Hubungan paparan radon dengan peningkatan resiko kanker paru ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahanany, Sriratna (2005) Aspek hukum perjanjian jasa internet antara internet service provider A(ISP0 dengan pelanggan jasa internet. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maharani, Annisa (2005) Penggunaan chlorhexidine sebagai obat kumur ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maharani, Dini (2005) Estrogen sebagai terapi sulih hormon pada penuaan kulit ditinjjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahda, Fajar (2005) Upaya penurunan kecelakaan kerja pada pekerja pabrik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahmudah, Mahmudah (2005) Penatalaksanaan dermatitis atopik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mandika K (2005) Analisis pengaruh book value dan price to Book value terhadap penetapan harga saham pada PT. Telkom. Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardiana, Endang (2005) Hubungan biaya promosi dengan pendapatan pada PT. Garuda Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardiana, Endang (2005) Pengaruh pemberian insentif terhadap produktivitas karyawan telesales pada standard Chaetered Bank Jakarta dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardiani, Rininta (2005) Stem cell embrio manusia sebagai terapi pada kerusakan sel saraf ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardiyati, Mardiyati (2005) Tinjauan internal audit atas piutang usha pada PT.Hitachi constrution machinery Indonesia... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mariani, Eka (2005) Penatalaksanaan Osteoporosis akibat glukokortikoid ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marina Kiki, Marina Kiki (2005) Pengaruh B 12 pada pertumbuhan anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maryani, Maryani (2005) Analisis hubungan antara informasi akuntansi dengan perkembangan harga saham perusahaan manufaktur kelompok garmen di bursa efek Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maryani, Maryani (2005) Analisis sistem pengendalian intern penjualan tiket pada PT. Merpati Nusantara Airlines. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Masnah, Masnah (2005) Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada PT. Hero supermarket Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mastinah, Tri Harum (2005) Antrakosis akibat kerja ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mayverawaty, Mayverawaty (2005) Analisis kepusasan konsumen terhadap peningkatan mutu pelayanan pada PT.PLN (Persero) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang.... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Medyani, Dini (2005) Pemakaian tabir surya untuk mencegah penuaan dini ditinjau dari Ked, dan Isalm. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Milasari, Metosy (2005) Depresi sebagai komorbiditas epilepsi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Misana Karningsih, Sri (2005) Teknologi al qur an selular via SMS sebagai media dakwah ditinjau dari sudut pandang Islam dan teknologi informatika. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mixmarina, Diba Astried (2005) Penatalaksanaan penyakit alzheimer pada manula ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Monalisa, Monalisa (2005) Penggunaan skin graft pasca eksisi tattoo ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mucharomah, Acih (2005) Hubungan pemeliharaan mesin terhadap produktivitas pada PT. Dok & perkapalan Kodja Bahari (PERSERO) Unit Jakarta Golongan III. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muchlis, Sherly (2005) Suntuk toksin botulinum untuk mengurangi keringat berlebih pada ketiak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mujiyani, Mujiyani (2005) Hubungan tingkat perputaran persediaan dengan laba usaha pada perusahaan industri konsumsi yang go publik dilihat dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulianti, Nina (2005) Penyelenggaraan perpustakaan sekolah dasar Negeri Mekar Jaya XI DEPOK.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyana, Andry (2005) Pemberian albumin pada sirosis hati ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyana, Dwi Budi (2005) Dasar-dasar proses pembuatan WEB ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyanto, Budi (2005) Analisis beban penyusutan aktiva tetapdan pengaruhnya terhadap jumlah pph terutang pada PT Indosiar visual mandiri tbk tahun 2004. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyati, Sri (2005) Teknologi bluetooth dalam era komunikasi nirkabel ditinjau dari dalampandangan Islam . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Munawaroh, Madinatul (2005) Pemanfaatan lios informasi berbasis multimedia sebagai media dakwah... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Munti, Diana Batara (2005) Injeksi pinisilin G benzatin terhadap penderita sifilis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mustikasari, Ine (2005) Efek Kemoterapi terhadap Penderita Kanker ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutiar, Airi (2005) Penurunan imunitas akibat pemakaian kortikosteroid pada penderita karsinoma nasofaring ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

Nara, Pujiani Suprawaty (2005) Pelaksanaan fasilitas purna jual menurut pasal 25 UU pk : studi kasus penyediaan.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nasution, Sam Helmi (2005) Peranan notaris dalam pembebanan jaminan fidusia menurut UU No. 42 th 1999 tentang jaminan fidusia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Navasari, Rena (2005) Mekanisme pendaftaran kapal berdasarkan peraturan pemerintah.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ndaru Aji, Pony (2005) Mencegah penyakit stroke pada lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ningrum, Dewi Rosita (2005) Tanaman mimba (Azadirachta Indica) sebagai bahan obat ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ningrum, Martini R (2005) Pengaruh psikostimulan terhadap attention deficit hyperativity disorder (ADHD),... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noerdiyana, Noerdiyana (2005) Kebijakan bidang (criminal policy) dlm perkara penyelundupan berdasarkan UU No.10 th 1995 tentang kepabeanan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nova, Riki (2005) Pengaruh ibadah haji pada penderita diabetes melitus pada manula ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviani, Anie (2005) Penatalaksanaan medikamentosa pembesaran kelenjar prostat (BPH) pada lansia ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novianti, Novianti (2005) Ketentuan label halal menurut UU No.8 th 1999 tentang perlindungan konsumen.... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviar, Andri (2005) Pengaruh harga jual dan distribusi terhadap volume penjualan produk pucelle body lotion pada PT. Mandom Indonesia, Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novriyanti, Novriyanti (2005) Pemberian anti titanus serum pada penderita tetanus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha, Eka Surya (2005) Pengaruh merokok terhadap terjadinya gingivitis dan periodontitis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugroho, Irfan Setyo (2005) Pelaksanaan pelayanan jasa kesehatan pada rumah sakit rujukan terhadap pasien peserta asuransi kesehatan sosial.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurbani, Lisa (2005) Peranan pemeriksaan radiologi pada osteochondroma ditinja dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurcahyani, Lia Marlia (2005) Penatalaksanaan low back pain ex causa hernia nukleus pulposus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurdin, Dedy Nurdiansyah (2005) Penatalaksanaan penderita HIV/AIDS ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurfatia, Eria (2005) Analisis harga pokok produksi sebagai dasar penetapan harga jual pada PT. Wiston Mitra Perkasa dan dilihat dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhakim, Lukman (2005) Pemanfaatan Teknologi E-learning sebagai Media Pendidikan Jarak Jauh dan Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhamidi, Nurhamidi (2005) Manfaat teh hijau untuk pengobatan penyakit kanker ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuri, Nezman (2005) Efek penggunaan toksin botulinum pada axillary hyperhidrosis ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurlaela, Lia (2005) Penatalaksanaan fitofotodermatitis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurlaela, Nurlaela (2005) Pengaruh elektronik data processing terhadap efektivitas pengendalian intern gaji dan upah pada PT.Agrindo Mina Bahari dan ditinjau... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurmaningsih, Nurmaningsih (2005) Penatalaksanaan pedikulosis ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurwansyah, Agus Johan (2005) Asbestosis akibat kerja ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurzana, Desi (2005) Penggunaan medikamentosa kortikosteroid topikal di bidang dermatologi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nusfita, Fifi (2005) Penatlaksanaan tuberkulosis paru pada gangguan fungsi hati ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

Okta Biyan, Aris (2005) Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian rumah sederhana villa IBIS Pratama. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktavianus, Rexy (2005) Penanganan varises tungkai pada lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktivia, Lindiana (2005) Analisis hubungan antara perputaran aktiva usaha dengan laba bersih pada perusahaan manufaktur di bursa efek aJakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Olina, Roza (2005) Suntuk restylane untuk mengatasi kerut pada wajah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

Palupi, Retno (2005) Aspek hukum perbankan dlm pelaksanaan surat berharga komersial pada peranan bank dan investor. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pamungkas, Sandy Fajar (2005) Pembuatan film animasi berbasis multimedia "kali bersih... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Patridia, Ginong (2005) Penatalaksanaan liken simpleks kronik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Perdana, Djaja (2005) Flu spanyol ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permata Sari, Andika (2005) Performance Tuning Manajemen basis data dengan OEM ( Oracle Enterprise Manager) dan Tinjauannya... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permata Sari, Andika (2005) Sistemdata base kepegawaian lapan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pertami, Susiati M (2005) Laporan praktek kerja lapangan di UPT (Unit Pelaksana Teknis)... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Peter Mabbutt, Peter Mabbutt (2005) Penatalaksanaan batu buli-buli dengan lithotripsi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pieter, Suar (2005) Menjalankan lampu LED menggunakan PC... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pieter, Suar (2005) Sistem perangkat pengajaranberbasis multimedia untuk taman kanak-kanak ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prabowo, Ari (2005) Penghambat selektif cox-II untuk penanganan artritis rhematoid ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Praptomo, Legowo Tejo (2005) Diet CFGF (Casein Free Gluten Free) sebagai salah satu terapi autis ditinjau dari kedokteran dan islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prasetyo, Prito Nugraheni (2005) Kontroversi teknologo kloning manusia dipandang dari etika Ked. danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratama, Arinando (2005) Peran anti-inflamatory cytokine pada penanganan pasien dengan shock septik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prihantini, Henny (2005) Perencanaan dan pengendalianpersediaan bahan baku dalam kegiatan proses produksi pada PT. wiston Mitra Perkasa dan ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Primiyani R, Yulia (2005) Penatalaksanaan tuberkulosis kutis ditinjau dari Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Priyantini, Koes (2005) Rancangan antar muka dan inplementasi sistem... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Priyati, Wuri (2005) Analisis Kinerja Sistem Pengolahan Data Menggunakan System Application And Product In Data Processing (SAP). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Priyati, Wuri (2005) Perancangan dan pembuatan sistem monitoringservice... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puji Arifin KS, Kurnia (2005) Analisa aplikasi radio streaming dalam dunia Internet untuk kepentingan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purihayati, Titi Rahma (2005) Fitoterapi untuk mengatasi penyakit - penyakit pada usia lanjut ditinjau dari sudut Ked,danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnama, Willy (2005) Aplikasi SMS Gateway untuk informasi valas dengan visual basic 6.0. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnama, Willy (2005) Implementasi wireless lan pada universitas YARSI... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnama, Willy (2005) Pemanfaatan teknologi aplikasi basis data berbasis web dan tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnamasari, Satik (2005) Peran keluarga terhadap penderita pasca stroke pada manusia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnomo, Heri (2005) Pemanfaatan Teknologi Multimedia Messaging Service,.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnomo, Heri (2005) Perkembangan website ramalan (astrologi) pada internet dan di tinjau dari sudut pandang agama islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspa Sari, Etty (2005) Analisis antrian ruas jalan tol pada PT. Jasa Marga (persero)cabang jagorawi Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspasari, Wahyu Indah (2005) Penggunaan analgesik opiat untuk pengobatan nyeri pasca herpes zoster pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspawardhani, Novika (2005) Penanganan dini anak autis di tinjau dari sudut kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspayani, Irma Yunita (2005) Pola makan dan penuaan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspita Sari, Oky (2005) Perkembangan neuropsikologik anak yg dilahirkan dari Ibu yg mengalami hipotiroidisme ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspitaningrum, Yessy (2005) Peranan vitamin E dalam usaha pencegahan stroke ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra, Irwnasyah (2005) Konvigurasi jaringan lan (lokal areanerwork) di PT. Anugrah sentosa Informatika Ind,(ASINDO). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra, Rizki Eka (2005) Tata ruang wilayah untuk gedung dan rumah pemukiman (studi di Jakarta Selatan). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Yeni Dwi (2005) Peran glutation sebagai antioksidan dalam tubuh ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Q

Qomariah, Siti Sarah (2005) Persepsi pengguna terhadap perpustakaan Akademi KebidananAl-Fathonah dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

RIanasari, Tuty Livayani (2005) Penggunaan Testoteron sintetis pada kontrasepsi pria ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmanidar, Dinni (2005) Penggunaan suplemen vitamin dan mineral pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmawati, Rachmawati (2005) Penatalaksanaan mutakhir dermatitis atopik pada bayi dan anak ditnjua dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Raditia, Yudith (2005) Permasalahn hukum pembuatan iklan radio pada biro iklan debia communication. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahman, Dewi Amalia (2005) Penanganan epilepsi pada pasien lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rangkuti, Bahrum (2005) Penggunaan mesh pada pasien hernia inguinalis lateralis residif ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratnasari, Yanti (2005) Manfaat sentinel LYMPH node pada kanker payudara ditinjau dari Ilmu Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riadiyani, Mierza (2005) Analisis sistem informasi akademik proyek akhir dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riandi, Arif (2005) Pengaruh konsumsi teh hijau terhadap aterosklrosis pada lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rianingsih, Ani (2005) Sistem Informasi Hutang Dagang (Account Payabley)... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riantika, Dahni (2005) Strategi penanganan severe acute respiratory syndrome (SARS) ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riffayadi, Odi (2005) Penggunaan metil prednisolon intravena untuk penderita alopesia areata berat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rinaldi, Eka (2005) GPRS dalam mendukung perkembangan M-commerce ditinjau dalam sudut pandang islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rinaldi, Eka (2005) Peranan multi media bagi pengembanguntukkebutuhan PROMOSI property... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rinaldo, Erwindo (2005) Kekerasan psikis terhadap istri ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rindrawati, Rindrawati (2005) Pemanfaatan jurnal tercetak di perpustakaan south east Asian Minister of Educatoin... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Risan, Abdul (2005) Pengaruh efisiensi biaya tenaga kerja yterhadap kenaikan laba pada PT. Buma Apprel Industri. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Risan, Abdul (2005) Pengaruh sistem remunerasi dalam meningkatkan kinerja karyawan pada PT. Busana Agung Textil. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Risan, Abdul (2005) Respon konsumenterhadap pelaksanaan program periklanan promo hemat pada PT. Hero Supermarket Tbk Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rismawaty, Riska (2005) Nigella sativa untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Risnawati, Feti Lis (2005) Penentuan class representative dlm gugatan class action menurut UU No. 8 th 1999.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rivai, Rivalna (2005) Laporan praktek kerja lapangan di UPT Perpustakaan Univ Pendidikan Indonesia Bandung. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riyanti, Novi (2005) Faal paru pada penderita diabetes mellitus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizal, Norman Imansyah (2005) Penggunaan elektrokauter monopolar pada sirkumsisi ditinjau dari segi Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rosalita, Ide (2005) Disfungsi ereksi pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rosyidah, Rosyidah (2005) Tinjauan tentang pengelolaan zakat menurut UU No. 38 th 1999.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Royadi, Win Irwan (2005) Deteksi dehidrasi ringan pada manula ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ruhaedi, Rudi (2005) Penatalaksanaan kejang demam pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rusmana, Yusuf (2005) Penanganan gastritis da ulkus gastritis pada usia lanjut dengan rebamipide ditinjau dari sudut Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rusmaniah, Rusmaniah (2005) Pencegahan demam tifoid dengan menggunakan vaksin ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rusmiati, Rusmiati (2005) Pengobatan kortikosteroidinhalasi pada asma bronkial ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rusmini, Rusmini (2005) Penatalaksanaan keracuanan arsen akibat proses industri ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

Safitri, Heni (2005) Penggunaan diuretik terhadap penderita hipertensial pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sahl, M Mahmud (2005) Pengembangan aplikasi ujian masuk perguruan tinggi berbasis web dengan studi kasus pada ujian masuk FTI Univ YRASI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sahl, M. Mahmud (2005) Pembuatan game animasi dengan menggunakan macromedia flash MK... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sahl, M. Mahmud (2005) Pengembangan aplikasi ujian masuk perguruan tinggi berbasis... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salahuddin, Fardan (2005) Penanganan tuberkulasis kutis dipandang dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salendari, Astrid Rizkya Aniza (2005) Pencemaran air oleh Escherichia coli pada Rumah tipe RSS ditinjau dati sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sandra, Deby (2005) Pengguna multimedia dalampeningkatan kualitas pembelajaran... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sandra, Deby (2005) Teknologi Push E-mail Dalam Era Komunikasi Nirkabel Ditinjau Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sani, Asrul (2005) Penatalaksanaan dislokasi sendi panggul posterior tertutup pasca reposisi dengan traksi kulit ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santihe, Denti Rahmani (2005) Status mikronutrien pada penderita tuberkulosis paru ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santoso, Bejo (2005) Penanganan dispepsia pada lansia penderita osteoartritis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santoso, Robi (2005) Peranan surat perintah kerja (SPK) dalam menunjang proses produksi pada PT.Amanah Karoma, BEKASI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sanusi, Rizal (2005) Pembayaran zakat fitr secara online,.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sarah, Siti (2005) Gangguan kepribadian emosional tak stabil dalam perkawinan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saraswati, Sayekti Dwi (2005) Pengaruh public relations terhadap peningkatan jumlah pendapatan pada PT. Surya Citra televisi (SCTV). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Dwi Wulan (2005) Analisis hubunga perputaran karyawan (Labour Turnover)dengan produktivitas kerja pada, ISM Bogasari Flour Mills Jakarta dan ditinjau dari sudut pandan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Indah Brillyana (2005) Kegagalan pengobatan penderita epilepsi dengan obat-obat oral epilepsi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Libia (2005) Peran tabir surya terhadap pencegahan terjadinya kanker kulit ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Nilam (2005) Peranan kortikosteroid pada penderita pemfigus vulgaris ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari Diah Puspita, Sari Diah Puspita (2005) Estrogen sebagai terapi sulih hormonpada peremajaan kulit wanita ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari Yuniar, Sari Yuniar (2005) Pengobatan penyakit kusta dalam jangka lama ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

SariTri Purbo Indira, SariTri Purbo Indira (2005) Penatalaksanaan kedaruratan cedera kranio serebral ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sayogo, Iman Fauzi Aditya (2005) Teknologi komunikasi data menggunakan Broadband wireless access dan tinjauannya dari sudut pandang Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sekar A, Ika Aprilliyanti (2005) Analisis rasio keuangan dan sumber dana jangka panjang pada PT.Telkom, Tbk (Periode 2002-2004) dan tinjauannya dari segi Ajaran Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sekar A, Ika Aprilliyanti (2005) Hubungan pemeliharaan mesin terhadap peningkatan produktivitas pada PT.Prima Inreksa Industires. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Selvina, Indah Dwi (2005) Peningkatan fungsi surveilans epidemiologi dalam menghadapi era desntralisasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septi, Hizrina (2005) Tinjauan yuridis sistem beban pembuktian tebalik menurut UU No.8 th.1999... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiadi, Garcinia Sativa Fizria (2005) Terapi sulih hormon estrogen alamiah untuk mengurangi gejala - gejala menopause ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiawan, Ade Budi (2005) Resiko osteoporosis pada lansia penderita asma kronik pengguna kortikosteroid inhalasi jangka panjang ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setyaweni, Anisah (2005) Pengaruh jalan cepat terhadap penurunan tekanan darah pada hipertemsi ringan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shapiah, Siti (2005) Suntuk vitamin untuk kecantikan kulit ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shavilla, Evy (2005) Terapi wicara pada anak disleksia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Silvani, Silvani (2005) Pengaruh kafein terhadap peningkatan tekanan darah pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Simanjuntak, James (2005) Mekanisme pemberian tanah negara menjadi tanah hak milik. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Siswanto, Harry (2005) Aspek hukum pelaksanaan tataniaga impor gula nasional ditinjau dari UU Antimonopoli dan surat keputusan.... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Soemanti, Arry (2005) Penatalaksanaan herpes zoster dengan asiklovir ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sofyan, M (2005) Perancangan web site interaktif forum komunikasi dan pelayanan informasi... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Solihati, Solihati (2005) Penanganan Psikologik pasca mastektomi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sri Manduresty, Windya (2005) Sirkumsisi pada penderita hemofilia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suciati, Eko (2005) Hubungan antara laba bersih dan arus kas operasi dengan dividen kas pada perusahaan perbankan di BEJ TAHUN 2001-2003. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suciati Rozanna, Trizamzami (2005) Pemberian asi dari Ibu penderita TBC ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sudarmiyati, Sudarmiyati (2005) Upaya peningkatan pendidikan ilmu perpustakaan bagi personil ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sudharma, Iwa (2005) Penggunaan larva pada ulkus kaki diabetik ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suhartanto, Rahmat (2005) Tinjauan yuridis mengenai perjanjian jual beli mobil secara kredit di PT. Bank Rakyat.. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suherman, Suherman and Yanti, Herawati (2005) Penggunaan kortikosteroid pada penderita sindrom stevens johnson ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukoharno, Sukoharno (2005) laporan praktek kerja lapangan di UPT Perpustakaan Univ, Negeri Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sulasmi, Sulasmi (2005) Penggunaan formaldehid sebagai pengawt mayat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sulistiowati, Asih (2005) Peran nutrisi kalsium untuk pencegahan osteporosis pada wanita presenil dan senil ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sulistiowati, Nofi (2005) Travel medicine pada bidang pelayanan kesehatan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sumiarno, Rino (2005) Sistem monitoring service hardware PT. Astra otopart. TBK. ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sunarsih, Linda (2005) Infeksi HIVmemudahkan terjadinya penyakit tuberkulosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sunarti, Sunarti (2005) Rotasi jabatan dan pola pengembangan karier pegawai pada perpustakaan Nasional RI dan ditinjau dari pandang agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sundari, Siti (2005) Hipertensi dan obesitas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supriadi, Edi (2005) Perancangan sistem penerimaan karyawan baru pada PT. Duta megah matra keramik dan ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryani, Helmi (2005) Subtuk toksin botulinum untuk mengurangi kerut wajah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryani, Irma (2005) Terapi ulkus diabetikum dengan menggunakan larva lalat green bottle untuk mengurangi tindakan amputasi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryanih, Suryanih (2005) Pemakaian antiretrovirus (ARV) pada pengobatan HIV ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susanti, Anne Rachma (2005) Aspek hukum dalam perjanjian jual beli tenaga listrik (studi kasus perjanjian antara .... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susanti, Nindita Hapsari (2005) Pengguna manitol pada tekanan intrakranial tinggi ditinjaua dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susanto, Azhar (2005) Pentingnya undang-undang praktik kedokteran sebagai instrumen penunjang pembangunan Kes, ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susanto, Handoko (2005) Cara pencegahan transmisi HIV dari Ibu ke Anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susanty, Dwi (2005) Penggunaan ter pada penderita psoriasis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syahlana, Sendi (2005) P o l i o , Ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syahrendra, Syahrendra (2005) Peranan kortikosteroid pada penderita nekrolisis epidemal toksik (NET) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syahril, Shilva (2005) Tabir surya sebagai protesi terhadap UVA dan UVB ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syaputra, Windhu (2005) Analisis kinerja sistem pengolahan data menggunakan system application and product data processing (SAP). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syarifuddin, Faisal (2005) Penatalaksanaan malaria dengan artemisinin ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syaryah, Debi (2005) Pemanfaatan PLC dalam dunia Industri ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syukrinti Gustav, Syukrinti Gustav (2005) Rehabilitasi medik pasca stroke ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

Theresia, Ria (2005) Penatalaksanaan obesitas dengan tehnik sedot lemak (liposuction) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tiadi, Nur Agus (2005) Aspek hukum terhadap pengennaan pajak penghasilan dalam restrukturisasi utang. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Topan, Harry (2005) Manfaat mencuci tangan dengan sabun terhadap penularan askariasis. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tri Prasetyo, Bambang (2005) Rehabilitasi medik pasca stroke pada lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Trisda, Ria (2005) Aspek hukum perjanjian penyelenggaraan pameran lukisan antara penyelenggara... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Triwulandari, Asmala (2005) Pajanan timbal terhadap susunan saraf pusat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tuanaya, Ade Sufyan (2005) Hubungan sistem informasi manjemen terhadap peningkatan efektivitas kerja karyawan urusan SDM di PT Telkom Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tungga Dewi, Melvina (2005) Gangguan panik pada penderita penyakit jantung koroner ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tunggadewi, Maeluthfi (2005) Therapeutic Community sebagai salah satu metode rehabilitasi pada pencandu narkotik ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Ubaidillah, Ubaidillah (2005) Penanganan depresi pasca stroke pada lansia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Usman, Usman (2005) Penatalaksanaan efek sampingobat anti inflamasi non steroid pada manusia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utamajaya, Dandy (2005) Fertilasasi in vitro sebagai suatu upaya untuk mempunyai keturunan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

V

Valentina, Valentina (2005) Peranan monoterpi pada epilepsi umum untuk mencegah serangan ulang ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Virmala, Vera (2005) Pencemaran udara oleh karbon monoksida dari kendaraan bermotor ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

Wahdah, Nurul (2005) Merkuri pada pencemaran lingkungan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wahid, Abdul (2005) Pembiayaan kesehatan sebagai investasi sumber daya manusia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Warningsih, R.A. Yeni (2005) Menanggulangi alopesia dengan transplantasi rambut ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Whardani, Surie (2005) Penatalaksanaan disfungsi seksual pada lansia penderita diabetes melitus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wibawa, Arya (2005) Diabetes melitus tipe 2 ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widia, Rita (2005) Pengaruh Puasa Ramadhan terhadap Fungsi Ginjal pasien Geriarti... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widiastuti, Ariany (2005) Pengobatan alternatif ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widiastuti, Ayu Dianti (2005) Terapi ozon pada diabetes melitus ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widiyanto (2005) Pendaftarancalon Mhs/i Univ YARSI ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widyamoko, Danar (2005) Mastektomi radikal kanker payudara stadium I dan II ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widyastuti, Diah Ayu (2005) Dampak psikiatri pada penderita kanker stadium lanjutditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widyayanti, Widyayanti (2005) Dermatitis dengan stressor psikososial sebagai faktor pencetusanya ditinjau dari Ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wilda, Rita (2005) pengaruh puasa ramadhan terhadap fungsi ginjal pasien geriatri ditin, dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Winarni, Nani (2005) Metode kanguru sebagai pengganti inkubator pada bayi berat lahir rendah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Winarti, Sri (2005) Analisa biaya standar sebagai tolak ukur pengendalian biaya produksi pada PT. Hansnesia Dyeing. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wiyono, Wiyono (2005) Pemanfaatan perpustakaan oleh mahasiswa pendidikan ahli madya keperawatan Depkes Banjarmasin. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulandari, Dwi Merlyn (2005) Liposuction untuk mengurangi berat badan pada wanita ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulansari, Lenny M (2005) Suntik botox untuk menghilangkan kerutan wajah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yanisari, Yuli (2005) Penatalaksanaan terapi perilaku pada anak dengan gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktifitas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yanti, Dili (2005) Modalitas terapi pada melanoma malignum ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yasir, M (2005) Analisa kebijakan promosi dalam upaya meningkatkan penjualan pada restaurant Mcdonalds. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yasir, M (2005) Hubungan pelatihan pelayanan prima terhadap kinerja karyawan PT.Citra Marga Nusaphala Persada ,Tbk dilihat dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yenti, Suhermi (2005) Pangaruh stimulasi dini pada tumbuh kembang anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yohana, Marisa (2005) Parasentesis abdominal pada sorosis hati dengan asites ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuliani, Retna (2005) Penatalaksanaan hirsutisme ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulianti, Lili (2005) Implementasi protokol routing (AODV) AD-HOC on-demand distance vector pada wirelesslan (studi kasus di CMIS Univ, YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulianto, Rudi (2005) Penggunaan antibiotik pada hewan dan hubungannnya dengan kes, manusia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulianto, Yulianto (2005) Rehidrasi optimal untuk mempertahankan homeostasic cairan tubuh pada dehidrasi pasca olahraga... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yusuf, M Syaifullah (2005) Upaya menurunkan penggunaan napza ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Z

Zaki, Faizal (2005) Moxibusing pada akupuntur dipandang dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zueni, Ahmad (2005) Aspek seksualitas pada golongan usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zulfariska, Nony (2005) Penggunaan retinoid pada terapi akne vulgaris ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Fri Mar 29 05:28:27 2024 WIB.