Search for collections on Universitas YARSI Repository

Analisis kepusasan konsumen terhadap peningkatan mutu pelayanan pada PT.PLN (Persero) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang....

Mayverawaty, Mayverawaty (2005) Analisis kepusasan konsumen terhadap peningkatan mutu pelayanan pada PT.PLN (Persero) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang.... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dengan berubahnya status PT.PLN (Persero) Distribusi Jakarta dan Tangerang menjadi PT.PLN Persero Unit Bisnis Distribusi Jakarta Ryaya dan Tangerang dan perkembangan kemajuan jaman, mau tidak mau PLN dituntut untuk mengubah orientasi pelayanannya dari "Company orieted" menjadi "Customer orieted", yaitu orientasi pelayanan yang lebih mengutamakan kepentingan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:36
Last Modified: 09 Feb 2021 02:36
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/8097

Actions (login required)

View Item View Item