Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Division is "Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry" and Year is 1999

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 158.

A

Abdi, Firmansyah (1999) Penatalaksanaan medis dan agamis pada penderita kanker terminal ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adawiyah, Rabiatun (1999) Sistemik lupus eritematosus dengan kehamilan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afwan, Evita (1999) Analisis modal kerja dan rentabilitas perusahaan pada PT Polyta Indonesia Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agung, M (1999) Penggunaan analgesik narkotik pada nyeri kanker ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agustinus, Bambang (1999) Rancangan hubungan jaringan-jaringa komputer ke internet dan tinjauannya dari aspek Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ahsit Okjarta, Achmad (1999) Hubungan sexual pada suami menderita post infark myocard ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akhiria, Shanti (1999) Tinjauan penilaian prestasi kerja karyawan pada badan pusat statistik. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alia Dewi, Anne (1999) Rawat gabungan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggiamurni Lulu, Anggiamurni Lulu (1999) Problemaitia permen coklat sebagai makanan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Angraeny, Apriza (1999) Pemanfaatan teknik multitasking dalam pembuatan informasi energi surya dan pandangan dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anisah, Annida (1999) Merokok dan polusi udara sebagai faktor resiko penyakit paru obstruktif menahun (PPOM} di tinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anisah, Nini (1999) Penggunaan gynacosid pada wanita amenorrhoe sekunder ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apnedar, Yudi (1999) Instalansi internet dengan protokol TCP/IP pada wira usaha... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apnendar, Yudi (1999) Laporan MagangPT.Satelit Palapa Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arini, Dini (1999) Terapi urin ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arnas, Yarni (1999) Asi eksklusif ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Artika, Erli (1999) PT. (Persero) Kimia Farma. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asih, Nurcholidah (1999) Penilaian program laboratorium di Puskes Kec, Kemayoran. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayusta, Liman (1999) Metoda fishpond latrine ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

Bachtiar, Syafni (1999) Laporan kerja di perpustakaan CSIS(D3). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bakhtiar, Muslim (1999) Kehamilanpada penderita sirosis hepatitis ditinjau dari segi ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Boestaman, Irene Vera (1999) Puasa ramadhan pada penderitadiare kronis ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Chrismayanti, Dewi (1999) Perawatan penderita alzheimer ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Damayanti, Fitri (1999) Pengaruh air kolam yg terdapat jambannya terhadap penyakit disentri basiller ditinjau ari ked, dan Isla. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Deliawati, Diah (1999) Puasa pada penderita hipertensi ditinjau dari ked, dan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Devi Paramita, K. Meutia (1999) Metode pantang berkala sebagai salah satu cara untuk menghindari terjadinya kehamilan ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Eko Winanti, Sasmayani (1999) Poligami ditinjau dari sudut reproduksi pria dan pandangan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Evawani, Diana (1999) Pendidikan kesehatan bagi keluarga penderita diabetes melitus ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

F a r i d a, F a r i d a (1999) Ibadah haji pada penderita penyakit diabetes melitus. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F a r s i d a, F a r s i d a (1999) Dampak pemanfaatan briket batubara dalam ruma h tangga ditinjau dari sudut ked, dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fakrurrozi, Fakrurrozi (1999) Bissinosis pada pekerja pabrik tekstil ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farizah, Yoyi (1999) Lada sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Feronia, Emma (1999) Daun ungu sebagai bahan obat untuk penyakit hemoroid ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fibrita Winda, Fibrita Winda (1999) Penatalaksanaan nyeri kepala migren ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firdaus, Elfira (1999) Transfusi darah pada penderita DHF ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitrianingsih, Fitrianingsih (1999) Pengaruh saluran distribusi ice cream petrs dalam menunjang peningkatan volume penjualan pada PT. Dairyville jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

G

Gahung, Djoni (1999) Laporan kerja perpustakaan di Fakultan Kesehatan Masyarakat UI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gunadi, Dadeng (1999) Penatalaksanaan gizi dalam kehamilan normal ditinjau dari segi ked, da Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gusmira, Venny (1999) Problematik skabiles dilingkungan pesantren ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

Hamdani, Deni Asep (1999) Silikosis akibat lingkungan kerja ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hapudin, Hapudin (1999) Peranan periklanan melalui media cetak dalam upaya peningkatan penjualan pada PT. Royalindo Sejahtera. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hartatiningsih, Sri (1999) Penanggulangan hematemesis varises esofagus ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hartono, Wahyudi (1999) Penggunaan obat sildenafil sitrat pada penderita disfungsi ereksi ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasyim, Ahmat (1999) Penerapan ISO 9000 dan dampaknya terhadap produktivitas karyawan pada PT. Toyota-Astr Motor engine plant Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hayati, Yani (1999) Laporan kerja Perpustakaan Centre for strategic and International studies. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hefliany, Hefliany (1999) Rehabilitasi pasca stroke ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hemawan, Deny (1999) Studi kasus pemanfaatan teknologi satelit dalam teknis operasional ATM automatic teller machine dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hendrawati, Reni (1999) Pengaruh gizi terhadap sistem reproduksi pria ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Heptayeli, Heptayeli (1999) Dermatitis kontak pada pengolahan minyak bumi ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Heriani, Feri (1999) Penanggulangan penyakit hipertensiessensial ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hermawan, Asep (1999) Upaya peningkatan kualitas SDM melalui strategi pendidikan dan pelatihan pada PT. Gunung Sewu Sakti. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayat, Ratu Susanti (1999) Tanggung jawab direksi PT. Reksadana dalam transaksi sertifikat saham. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

I d r i s, I d r i s (1999) Peranan pengendalian persediaan bahan baku dalam menunjang kelancaran proses produksi pada PT. Texmaco Jaya Karawang. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ichsan, M (1999) Dialisis peritoneal sebagai salah satu alternatif terapi pengganti pada pasien gagal ginjal kronik ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indrawati, Indrawati (1999) Puasa ramadhan pada penderita sirosis hepatis ditinjua dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ismail, Firman (1999) Penggunaan kasus leher angsa ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Istejo, Istejo (1999) Laporan kerja di perpustakaan Fakultas Kedokteran UI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Jaelani, Dede (1999) Kebijakan penetapan tarif angkutan laut kapal penumpang pada PT. Pelni. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Januarita, S (1999) Ibadah haji pada penderita penyakit asma. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jatnika, Aries (1999) Rancangan komunikasi data intranet dengan memanfaatkan fasilitas satelit komunikasi domestik dan tinjauannya dari aspek Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Judihartanti, Dyah Eko (1999) Senam hamil ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Junaedi, Ahmad (1999) Penetuan pola fase lampu lalu-lintas dengan metode welch-powell dan tinjauannya dari Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Junaria, Hermila (1999) Diet pada penderita sirosis hepatis ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Kerimaputra, Triwahyu A (1999) Pengolahan air sungai diperusahaan daerah air minum ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Hendra (1999) Likuidasi dan pengambil alihan asset- ase=set Bank Andromeda oleh Bank Alfa. Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Lestari, Budi (1999) Perancangan publishing melalui internet dalam pemasaran... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lisdawati, Ida (1999) Cara-cara pencegahan stroke ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

Mabruri, Mabruri (1999) Pemberian asi jangka lama (2th) dapat mengurangi resiko timbulnya kanker payudara ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Majid, Abdul (1999) Laporan kerja perpust Badan Penelitian dan pengemb ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardiah, Mardiah (1999) Ususlan analisa dan perancangan sistem pada kegiatan operasional untuk pelayanan jasa transportasi PT.Parna Raya, divisi land transport dan tinj Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marspawani, Jeniwar (1999) Kumpulan proyek-proyek UPT-LSDE kelompok panas dan mekanik. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maryati, Yati (1999) Tinjauan yuridis penjualan barang melalui lelang pada PT Ray wahid lelang. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Massing, Ramlah (1999) Hubungan sarkoma kaposi dengan homoseksual ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mauludin, Mauludin (1999) Pengaruh paparan karbon monoksida (CO) terhadap penderita bronkitis kronis ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mawardi, Eddy (1999) Terapi natural pada penderita asma ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Meliyana, Ana (1999) Bersuci pada penderita inkontinensia urin ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Merry, Yenti (1999) Jaminan pemberian kridit Bank serta pengikatannya pada PT.Bank Rakyat Indonesia (PERSERO). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Misnawar, Misnawar (1999) Laporan kerja di perpustakaan Fak, Kes Masyarakat UI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Monalisa, Sonya (1999) Pelaksanaan proses produksi daging unit sapi/kerbau dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen pada PD. dhama Jaya. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muhtadi Arina I kasari, Muhtadi Arina I kasari (1999) Penggunaan kontraseptsi darurat ditinjau dari sudut pandang ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muliawati, Yeti (1999) Peremajaan kulit dengan chemical peeling ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutiani, Mutiani (1999) Akademi Perpustakaan YARSI program pendidikan diploma III D 3 perpustakaan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutiani, Mutiani (1999) Laporan kerja lapangan di FK UI (D3). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutiani, Mutiani (1999) Laporan kerja perpustakaan di perpustakaan Univ YARSI (D3). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muttaqin, Khaeril (1999) Perancangan sistem data bese penggajian di FTI YARSI dan kontribusi Ilmuwan Muslim pada sains dan teknologi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

N.Ciptosantoso, Agus (1999) Peran orang tua dalam tumbuh kembang anak usia prasekolah ditinjau dari ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ningsih Lusiana, Ningsih Lusiana (1999) Delima putih sebagai bahan obat ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nirmala, DyahKusuma (1999) Tanaman bidara laut (Strychnos Ligustrina BI) sebagai analgetik-antipiretik ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nonsita, Indra (1999) Kebijakan saluran distribusi pada PT. Yudistira. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha, Nugraha (1999) Kehamilan pada pasien hipertensi ditinjau dari sudut pandang ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugroho, Muh Afif Firtin (1999) Laporan kerja perpustakaan Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Dep, Kes RI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Abidin, Muhammad (1999) Kekerasan fisik terhadap anak dan strategi copimg yang dikembangkan anak. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhidayati, Nurhidayati (1999) Peranan promosi dalam meningkatkan hasil pendapatan ditinjau dari sudut Islam pada PD. Dharma Jaya Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuriana, Susi Dian (1999) Studi kasus sistem penggajian dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurul Huda, Lasmita (1999) Upaya mengurangi lepofobi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurwati, Nurwati (1999) Peranan promosi dalam memperkenalkan produk jasa perhotelan serta usaha meningkatkan tingkat hunia kamar pada jakarta Hilton International. Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

Opitiandi, M (1999) Jaringan lokal area network (LAN) untuk pengolahan security park pada PT.Atrium Plaza dan ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Orestia, Norli (1999) Pengaruh pendidikan dan pelatihan terhadap pengembangan karier karyawan PD. Dharma Jaya Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oriputra, Dika (1999) Puasa ramadhan pada penderita demam tipoid ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

Pardede, Tribuana (1999) Laporan kerja di perpustakaan pusat Univ Katolik Atma Jaya. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Parna, Parna (1999) Laporan kerja di perpustakaan FK Univ Tarumanegara. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Partiwi, Made Yani (1999) Proseseksekusi lelang grosse akte hipotik di pengadilan negeri Jakarta Selatan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pohan, Fazri Kurnia (1999) Manajemen penjualan pribadi (PERSONAL SELLING)pada PT. Indofarma. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prabu, Dewi Hayati (1999) Pengaruh puasa ramadan pada penderita ulkus peptikum ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratama, Dian (1999) Olahraga kegel bagi perempuan muslim penderita inkontinensia urin ditinjau dari segi ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Probo Tejo, Setio (1999) Perbandingan algoritma indexed sequential search,binary search dan sequential search untuk menetukan tingakt pencemaran air sungai dengan mengunakan m. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puji Astuti, Sri Wahyuni and Holilah, Holilah (1999) Laporan kerja perpustakaan FK Univ Tarumanagara. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspitasar, Fitri (1999) Transplantasi ginjal sebagai salah satu terapi alternatif pada penderita gagal ginjal menahun ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

R a o d a h, R a o d a h (1999) Cangkok kornea (keratoplasti) ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmadsyah, Teuku (1999) Dampak timbal pada pekerja pabrik aki ditinjau dari segi kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Repani, Andi (1999) Optimalisasi penegakan hukum terhadap praktek indisder trading. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Repani, Andi (1999) Perlindungan hukum bagi pekerja dalam bidang kesehatan kerja study kasus pada PT. Southern Cross Textile Industry. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rinasyah, Rinasyah (1999) Pengendalian persediaan bahan baku pada PT. Nestle Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ritonga, Pardomuan (1999) Prosedur pemeriksaan aktiva tetap PT.Japfa Comfeed Indonesia, Tbk dan tinjauan segi Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizkiati, Rizkiati (1999) Usulan penggunaan jaringan komputer pada kegiatan opersional PT. Parna Raya, divisi land transport dan tinjauannya dari aspek Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rostianty, Teti (1999) Coitus pada istri yang menderita hipertensi ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Royandi, Ahmad (1999) Aspek- aspek hukum anjak piutang (factoring( di Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rusli, Edwin (1999) Pemeliharaan kucing ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rusmin, Muhammad (1999) Infertilitas tenaga kerja pria akibat suhu tinggi di tinjau dari ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

S. Winda, S. Winda (1999) Menanggapi terjadinya gangguan maladaptif akibat stresor ditinjau dari sudut ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salamah, Salamah (1999) Akademi perpustakaan YARSI program pendidikan diploma III (D3)Ilmu Perpustakaan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salfitrany, Diny (1999) Penatalaksanaan gizi manula ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Septina (1999) Bronkitis kronik akibat lingkungan kerja ditinja dari ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiati, Jati (1999) Laporan kerja perpustakaan Kopertis Wilayah III. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shabarini M, Inne Ratu (1999) Pendidikan mental aritmetika pada anak ditinjau dari segi ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sophya, Apdani (1999) Puasa pada penderita hipertiroid ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Subarman, Subarman (1999) Laporan kerja di perpustakaan Fakultas Kedokteran UI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sudarwanti, Puti (1999) Laporan kerja UPT Perpustakaan IKIP Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sudrajad, Arie (1999) Metode lintasan kritis dengan pendekatan bilangan fuzzy pada penerapan network planning dan pandangan Islam terhadap IPTEK. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukmanah, Sukmanah (1999) Peranan program keselamatan dan kesehatan kerja dalam upaya meningkatkan semangat kerja karyawan pada PT. the Univenus company. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sumaryono, Sumaryono (1999) Laporan kerja perpustakaan di Institut Keguruan dan IlmuPendidikan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supiati, Supiati (1999) Laporan kerja perpustakaan Univ, YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supriyatiningsih, Supriyatiningsih (1999) Pengaruh menyusui secara eksklusif terhadap saat kembalinya silkus menstruasi ditinjau dari perspektif Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susanti, Emmy (1999) Karantina kapal pada penderita pes ditinjau dari segi ked, dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susanti, Euis (1999) Ibu hamil penderita hepatitis kronik di tinjau dari ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syahyuman, Syahyuman (1999) studi tentang pengelolaan rekod nilai Mhs di Perguruan Tinggi Sumatra Barat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sylvana Atherba, MaNieq (1999) Pelaksanaan ganti kerugian dalam perjanjian penitipan barang pada PT.(PERSERO) Pelabuhan Indonesia II Cabang tanjung Priok. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

Teguh Basuki, Ramadhi (1999) Tanaman jamur kuping (Auricularia auricula) sebagai bahan obat perdarahan ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Treestianty, Nila (1999) Penerapan analisa leverage pada PT fast food Indonesia periode tahun 1993-1997. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Triwijaya, Dewa Nyoman (1999) Laporan kerja di Pusat Dokumentasi dan Informasi Manggala Wanabakti. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tumikan, Tumikan (1999) Laporan magang kerja di Perpustakaan FK UI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Utami, Sri (1999) Penggabungan usaha (Merger) dalam perusahaan kelompok (Grup) PT.Trumik Betoni. Diploma thesis, Universitas YARSI.

V

Veriza, Ervon (1999) Laporan kerja perpustakaan Kopertis Wl III DKI Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

Wahyuningsih, Dwi (1999) Peranan distribusi penjualan dalam meningkatkan volume penjualan PT. Krakatau Wajatama ditinjau dari sudut ekonomi dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wibowo, Teddy Bram (1999) Pengelolaan asma akibat kerja ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Winda, Winda (1999) Menanggapi terjadinya maladaptif akibat stresor ditinjau dari sudut Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wuryani, Wuryani (1999) Pengandalian likuiditas dan manfaatnya bagi manajemen pada PT. Krakatau Wajatama. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yanuar Fajar, M (1999) Ketidakinginan mempunyai anak pada penderita talasemia yg menikah ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yanuareni, Indriyani (1999) Penanganan penderita gangguan stres pasca trauma ditinjau dari sudut ked, dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yollanova. S, R. Ayu (1999) Aspek hukum penyertaan modal oleh PT. Astra mitra ventura dalam perusahaan pasangan usaha. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulfian, Ahmad (1999) Strategi pembengunan jaringan komputer terpadu sebagai sarana komunikasi data dan tinajauannya dari aspek Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulisar, Edward (1999) Dampak aktivitas kerja yg berlebihan pada penerita diabetes melitus ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulisna, Yulisna (1999) penggunaan madu untuk mempercepat pertumbuhan jaringan granulasi pada luka ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulitiaty, Erry (1999) Pelaksanaan pembinaan pegawai pada PT. Astra International Isusu Division cabang yos sudarso. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yunita, Lily (1999) Studi literatur terhadap perancangan jaringan komunikasi data intranet dengan menggunakan fasilitas satelit komunikasi dan tinjauannya dari aspek Isla. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Z

Zakiyudin, Ais (1999) Masalah bunga bank ditinjau dari perspektif ekonomi Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zaky, M (1999) PT.Okha Humtra Satrya. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zulhardi, Budi (1999) Kehamilan sebagai salahsatu kemungkinan untuk mengurangi resiko kanker rahim (karsinoma endometrium) ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Sat Mar 30 02:17:02 2024 WIB.