Taufiq, Nur (2013) Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian kendaraan bermotor honda dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian kendaraan bermotor honda dan ditinjau dari sudut pandang Islam. dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan dari variable kesadaran merk kualitas dan promosi terhadap keputusan pembelian. dan CD.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:35 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7972 |
Actions (login required)
View Item |