Sulistyowati, Dwi (2018) Pengaruh Brand Image, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Eyelash Extension Joanne Studio di Grand Galaxy Bekasi danTinjauannya Dari Pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melihat hal-hal yang dapat memberikan pengaruh brand image, harga, dan kualitas pelayanan merupakan hal-hal yang diteliti pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen eyelash extension joanne studio di grand galaxy bekasi sebanyak 50 orang. Data dilakukan dengan teknik non probability sampling yaitu purosive sampling. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil penelitian menunjukkanbahwa: (1) Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen eyelash extension joanne studio. (3) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen eyelash extension joanne studio. (4) Secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Tinjauan Islam tentang Brand Image, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen menjelaskan bahwa brand image dalam Islam adalah menawarkan janji akan nilai merek produk kepada konsumen yang nantinya akan mempengaruhi merek tersebut. Harga dalam Islam harus memelihara keadilan dalam mengadakan transaksi timbal balik diantara masyarakat. Kualitas Pelayanan dalam Islam adalah suatu penilaian konsumen tentang kesesuaian tingkat pelayanan yang diberikan dengan tingkat pelayanan yang diharapkannya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7437 |
Actions (login required)
View Item |