Dewantari, Vita Anjar (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Jazz Di tinjau dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz di kalangan mahasiswa Universitas Yarsi. teknik sampling dilakukan dengan quota sampling. Data di analisis dengan pendekatan regresi linier berganda, yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan secara simultan masing masing variabel bebas terhadap variabel terikat. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan promosi secara simultan dan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar (α <0,05). Tinjauan Islam tentang harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian bahwa harga harus diketahui sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk, dikarenakan terdapat ketentuan dalam islam mengenai produk produk yang akan dibeli sesuai dengan syariat islam, kualitas produk mementukan keputusan pembelian, karena konsumen hanya akan membeli sebuah produk jika produk tersebut dapat memenuhi apa yang dibutuhkan. Promosi merupakan usaha yang dilakukan oleh pembeli atau produsen untuk memperkenalkan produknya kepada konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7415 |
Actions (login required)
View Item |