Dewi, Yuliyana (2019) Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai faktor mediator dan tinjauannya dari sudut pandang Islam (studi kasus pada pelanggan Holland Bakery di Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai faktor mediator. Penelitian didesain sebagai explanatory research. Populasi penelitian adalah pelanggan Holland Bakery di Cempaka Putih Jakarta Pusat dengan jumlah sampel 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere dan kualitas pelayanan dapat dijadikan model yang mempengaruhi loyalitas pelanggan dengan dimediasi kepuasan pelanggan (p-value < 0,001). Store atmosphere dan kepuasan pelanggan masing-masing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan (p-value < 0,045), sementara kualitas pelayanan pengaruhnya tidak signifikan (p-value 0,109). Store atmosphere berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (p-value < 0,001). Store atmosphere dan kualitas pelanggan masing-masing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (p-value < 0,001). Kepuasan pelanggan dapat menjadi mediator yang mempengaruhi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (p-value < 0,001) dan kepuasan pelanggan dapat menjadikan mediator yang mempengaruhi store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan (p-value <0,045). Tinjauannya Islam menjelaskan bahwa dalam menampilkan store atmosphere dan memberik
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7406 |
Actions (login required)
View Item |