Vaili, Nur Indah (2019) Pengembangan Sistem Tracer Study 2.0 dengan Metode Waterfall serta Tinjauannya Menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
COVER-NUR.pdf Download (88kB) |
||
Text
Pengesahan.pdf Download (40kB) |
||
Text
Abstrak.pdf Download (6kB) |
||
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (229kB) |
||
Text
Bab 1.pdf Download (343kB) |
||
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) |
||
Text
Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
||
|
Text
Orisinilitas.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Informasi alumni sangat dibutuhkan bagi perguruan tinggi guna perbaikan kurikulum yang diperoleh melalui pengisian kusioner yang berdasarkan format DIKTI. Universitas Yarsi memiliki sistem tracer study namun, kuesioner yang dibuat belum terorganisir. Penelitian ini bertujuan untuk mengkatagorikan kuesioner dengan baik agar memudahkan alumni dalam proses pengisian kuesioner. Dalam Metode penelitian, jenis data yang digunakan adalah research and development, dengan melakukan wawancara, studi literature, dan kuesioner. Perancangan sistem menggunakan model waterfall. Pengujian dilakukan menggunakan USE Questionnaire, dengan 30 responden dan memperoleh hasil sebesar 81, 12%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa sistem tracer study memenuhi kebutuhan pengguna dalam usability. Adapun tinjauan Islam terhadap sistem tracer study yang mengandung ajaran untuk menjalin komunikasi baik antara lulusan dan perguruan tinggi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-622-FTI |
Uncontrolled Keywords: | Kuesioner, Waterfall, Alumni |
Subjects: | L Education > L Education (General) T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:27 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 03:32 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/4833 |
Actions (login required)
View Item |