Putra, Oky Rachmanda (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SAMPAH INDUK RAWASARI SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTRA PUSTAKA.pdf Download (83kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan green marketing terhadap keputusan menjadi nasabah bank sampah induk rawasari serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam. Populasi penelitian ini adalah warga kecamatan rawasari yang menjadi nasabah pada Bank Sampah Induk. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah 100 responden. Metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda melalui program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukan (1) Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah. (2) Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah. (3) Secara bersama-sama Digital Marketing dan Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah. Menurut pandangan Islam digital marketing dan green marketing terhadap keputusan menjadi nasabah bank sampah induk rawasari sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1562-FE |
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing, green marketing, keputusan menjadi nasabah, bank sampah induk rawasari dan sudut pandang Islam |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jun 2023 04:04 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 04:04 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11439 |
Actions (login required)
View Item |