Muslih, Fahmizan (2021) PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN BRAND AWARENESS DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP PURCHASE DECISION PADA KONSUMEN JIWA TOAST SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Generasi Millennial). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1.cover.pdf Download (73kB) |
|
Text
4.Lembar pengesahan sidang.pdf Download (285kB) |
|
Text
2.Lembar Pernyataan.pdf Download (273kB) |
|
Text
5.Abstrak.pdf Download (68kB) |
|
Text
11. Bab 1.pdf Download (405kB) |
|
Text
17.Daftar Pustaka.pdf Download (135kB) |
|
Text
12. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
|
Text
13. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
|
Text
14.Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (592kB) |
|
Text
15.Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
|
Text
16.Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
|
Text
18.Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (720kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh Islamic branding dan brand awareness dengan purchase intention sebagai faktor mediator terhadap purchase decision pada konsumen Jiwa Toast. Populasi penelitian ini adalah Generasi Millennial sebanyak 85 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis jalur (analysis path) melalui program SPSS (Statistical Package for the Social). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Islamic branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, (2) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, (3) Islamic branding tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, (4) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, (5) purchase intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, (6) purchase intention tidak memediasi pengaruh Islamic branding terhadap purchase decision, (7) purchase intention tidak memediasi pengaruh brand awareness terhadap purchase decision. Menurut pandangan Islam, Islamic branding, brand awareness, purchase intention, terhadap purchase decision pada konsumen Jiwa Toast sudah sejalan dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-214-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Islamic Branding, Brand Awareness, Purchase Intention, Purchase Decision |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HM Sociology |
Depositing User: | FAHMIZAN MUSLIH |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 04:31 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 04:31 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10867 |
Actions (login required)
View Item |