Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN BRAND AWARENESS DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP PURCHASE DECISION PADA KONSUMEN JIWA TOAST SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Generasi Millennial)

Muslih, Fahmizan (2021) PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN BRAND AWARENESS DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP PURCHASE DECISION PADA KONSUMEN JIWA TOAST SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Generasi Millennial). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1.cover.pdf] Text
1.cover.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of 4.Lembar pengesahan sidang.pdf] Text
4.Lembar pengesahan sidang.pdf

Download (285kB)
[thumbnail of 2.Lembar Pernyataan.pdf] Text
2.Lembar Pernyataan.pdf

Download (273kB)
[thumbnail of 5.Abstrak.pdf] Text
5.Abstrak.pdf

Download (68kB)
[thumbnail of 11. Bab 1.pdf] Text
11. Bab 1.pdf

Download (405kB)
[thumbnail of 17.Daftar Pustaka.pdf] Text
17.Daftar Pustaka.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of 12. Bab 2.pdf] Text
12. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of 13. Bab 3.pdf] Text
13. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of 14.Bab 4.pdf] Text
14.Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
[thumbnail of 15.Bab 5.pdf] Text
15.Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[thumbnail of 16.Bab 6.pdf] Text
16.Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of 18.Lampiran.pdf] Text
18.Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh Islamic branding dan brand awareness dengan purchase intention sebagai faktor mediator terhadap purchase decision pada konsumen Jiwa Toast. Populasi penelitian ini adalah Generasi Millennial sebanyak 85 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis jalur (analysis path) melalui program SPSS (Statistical Package for the Social). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Islamic branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, (2) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, (3) Islamic branding tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, (4) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, (5) purchase intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, (6) purchase intention tidak memediasi pengaruh Islamic branding terhadap purchase decision, (7) purchase intention tidak memediasi pengaruh brand awareness terhadap purchase decision. Menurut pandangan Islam, Islamic branding, brand awareness, purchase intention, terhadap purchase decision pada konsumen Jiwa Toast sudah sejalan dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-214-MNJ
Uncontrolled Keywords: Islamic Branding, Brand Awareness, Purchase Intention, Purchase Decision
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HM Sociology
Depositing User: FAHMIZAN MUSLIH
Date Deposited: 04 Oct 2024 04:31
Last Modified: 04 Oct 2024 04:31
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10867

Actions (login required)

View Item View Item