Letari, Inggrid Ajeng (2020) FPENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (613kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (276kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (251kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Label Halal, Celebrity Endorser dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat DKI Jakarta.Teknik pengambilan sample ini menggunakan teknik purposive sampling dan penetapan ukuran sample menggunakan rumus hair dengan jumlah sample 190 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan penyebaran kuesioner.Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) secara parsial Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan Label Halal, Celebrity Endorser, dan Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.(5) Tinjauan dari sudut pandang Islam, Wardah tidak bertentang dengan prinsip-prinsip ajaran Islam, Wardah selalu menjaga kepercayaan konsumen dengan selalu mempertahankan Label halal dalam menciptakan produk-nya,
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1394-FE |
Uncontrolled Keywords: | Label Halal, Celebrity Endorser, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 09:38 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 09:38 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10297 |
Actions (login required)
View Item |