Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOI The DI MALL KELAPA GADING JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYADARI SUDUT PANDANG ISLAM

Bakri, Rizal (2020) PENGARUH, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOI The DI MALL KELAPA GADING JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYADARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PANITIA SIDANG UJI SKRIPSI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (380kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (914kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan npembelian Produk KOI The secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah konsumen KOI The Mall Kelapa Gading . Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 130 responden. Data dikumpulkan menggunakan dengan metode survey dengan instrumen kuesioner. Meotde analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial), dan uji f (simultan). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang islam, transaksi jual beli yang terkait dengan harga, kualitas produk dan citra merek yang ada dan berlaku di produk KOI The tidak bertentangan dengan ekonomi syari’ah karena tidak ada unsur keterpaksaan antara penjual dan pembeli, atas dasar suka sama suka, kerelaan serta tidak

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1356-FK
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas produk, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 12 Sep 2022 05:07
Last Modified: 12 Sep 2022 05:07
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9768

Actions (login required)

View Item View Item