Bakri, Rizal (2020) PENGARUH, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOI The DI MALL KELAPA GADING JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYADARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
4. PANITIA SIDANG UJI SKRIPSI.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (588kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (380kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (914kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (614kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan npembelian Produk KOI The secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah konsumen KOI The Mall Kelapa Gading . Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 130 responden. Data dikumpulkan menggunakan dengan metode survey dengan instrumen kuesioner. Meotde analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial), dan uji f (simultan). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang islam, transaksi jual beli yang terkait dengan harga, kualitas produk dan citra merek yang ada dan berlaku di produk KOI The tidak bertentangan dengan ekonomi syari’ah karena tidak ada unsur keterpaksaan antara penjual dan pembeli, atas dasar suka sama suka, kerelaan serta tidak
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1356-FK |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas produk, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 12 Sep 2022 05:07 |
Last Modified: | 12 Sep 2022 05:07 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9768 |
Actions (login required)
View Item |