Sari, Faradilah (2022) PENGARUH BRAND TRUST, MARKETING MIX, PSIKOLOGI KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO SUNSILK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (394kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (354kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (681kB) |
||
Text
15 BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Trust, Marketing Mix, Psikologis Konsumen, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada produk Shampoo Sunsilk. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Brand Trust berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Marketing Mix berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Psikologis Konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) Secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Menurut sudut pandang Islam, Brand Trust, Marketing Mix, Psikologis Konsumen, dan Kualitas Produk, berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dan telah menerapkan prinsip-prinsip syariah, yaitu dengan menerapkan sistem kerjasama (Syirkah).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1684-FE |
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust, Marketing Mix, Psikologis Konsumen, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Islam |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | FARADILAH SARI |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 01:30 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 01:30 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9583 |
Actions (login required)
View Item |