Septiana, Sella (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IPHONE SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i FEB Angkatan 2016-2018 Universitas Yarsi di Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
09. BAB I.pdf Download (385kB) | Preview |
|
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
||
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
||
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
||
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
||
Text
14. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian didesain sebagai explanatory research. Populasi penelitian adalah mahasiswa/i aktif FEB angkatan 2016-2018 Universitas YARSI di Cempaka Putih Jakarta Pusat dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah purposive sampling dimana subjek yang dipilih berdasarkan ciri-ciri yang dipandang memiliki hubungan dengan kriteria tertentu berdasarkan tujuan penelitian.Teknik penelitian yang digunakan analisa regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek dan kualitas produk masing-masing secara simultan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sementara secara parsial kualitas pelayanan pengaruhnya positif dan signifikan (p-value 0,001). Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan (p-value 0,002) dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan (p-value 0,001) terhadap kepuasan pelanggan. Menurut pandangan Islam menjelaskan bahwa dalam memberikan pelayanan harus yang berkualitas baik dan jujur kepada pelanggan harus sesuai syari’at Islam dan tidak boleh menzalimi sesama manusia. Semua hal tersebut dapat memiliki pengaruh baik terhadap kepuasan pelanggan jika didasari aturan syari’at Islam, penuh keikhlasan dan rasa syukur kepada Allah SWT
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1218-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, citra merek, kualitas produk, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jun 2022 03:53 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 03:53 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9539 |
Actions (login required)
View Item |