Reranda, Ridho (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, SWITCHING COST DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN TINJAUANNYA MENURUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa S1 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universtias YARSI Angkatan 2017 - 2020 Pengguna Smartphone iPhone). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (156kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (255kB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (240kB) | Preview |
Text
253-MNJ--ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Preview |
Text
9. BAB I.pdf Download (256kB) | Preview |
Preview |
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (25kB) | Preview |
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
|
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
|
Text
14. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
|
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Kepercayaan Merek, Switching Cost dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adaalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI yang pernah membeli dan menggunakan produk smartphone iPhone yang berjumlah 100 partisipan. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) secara parsial Kepercayaan Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (2) secara parsial Switching Cost tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. (3) secara parsial Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (4) Kepercayaan Merek, Switching Cost dan Kepuasan Konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Seluruh variabel dalam penelitian ini telah sesuai dari sudut pandang Islam. Hal tersebut dikarenakan kepercayaan telah dibangun dengan cara baik, biaya yang dikeluarkan untuk menggati smartphone sesuai dengan harga yang berlaku pada pasar dan produk smartphone merek iPhone telah memberikan kepuasan serta manfaat bagi para penggunanya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-253-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Merek, Switching Cost, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen dan smartphone iPhone. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform T Technology > T Technology (General) T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | RIDHO RERANDA |
Date Deposited: | 29 Nov 2024 03:16 |
Last Modified: | 29 Nov 2024 03:16 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9505 |
Actions (login required)
View Item |