Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC ALOE VERA SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Mahasiswi FEB UY Angkatan 2016)

Arianti, Avi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC ALOE VERA SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Mahasiswi FEB UY Angkatan 2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (40kB)
[img] Text
Lembar pengesahan-avi arianti 1202016024.pdf

Download (447kB)
[img] Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (331kB)
[img] Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
09. BAB I.pdf

Download (616kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (464kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (913kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (757kB)
[img] Text
14. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (864kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada produk Nature Republic Aloe Vera secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi FEB UY Angkatan 2016. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel simple random sampling dan penetapan ukuran sampel menggunakan rumus slovin. Ukuran sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang Islam, keputusan pembelian dengan kualitas produk, harga, dan brand trust terhadap produk nature republic telah sesuai dengan syariat islam, dimana kualitas produk nature republic telah sesuai dengan ketentuan racikan kosmetik legal, dan harga yang diberikan sesuai dengan kerelaan dari kedua belah pihak serta pihak nature republic selalu menjaga kepercayaan brand terhadap konsumen sehingga terciptanya loyalitas pelanggan karna kualitas dan bahan-bahan yang digunakan sesuai dengan apa yang dicantumkan diproduknya tanpa adanya penipuan .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Brand Trust dan Keputusan Pembelian
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 08 Mar 2022 07:46
Last Modified: 08 Mar 2022 07:46
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9338

Actions (login required)

View Item View Item