Oktavia, Rika Arsita (2020) PENGARUH GREEN MARKETING, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FORE COFFEE MELALUI MINAT BELI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2016 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER.pdf Download (75kB) |
|
Text
3. PANIATIA SIDANG UJI SKRIPSI.pdf Download (214kB) |
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (231kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (273kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (247kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (240kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
|
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
|
Text
16. LAPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh green marketing, store atmosphere terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai mediator pada Fore Coffee dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Sampel dalam penelitian ini ialah mahasiswa yarsi fakultas ekonomi dan bisnis prodi manajemen 2016 yang mengonsumsi produk Fore Coffee dengan jumlah 114 responden. Penelitian menggunakan explanatory research. Data dikumpulkan melalui survey dengan menggunakan instrumen kuesioner yang disebarkan kepada responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan, green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasi hubungan antara green marketing dengan keputusan pembelian, minat beli memediasi hubungan antara store atmosphere dengan keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, umat muslim saat menjalankan usaha dianjurkan untuk memiliki tanggung jawab atas setiap kegiatan usahanya. kemudian produk yang ditawarkan dengan kualitas baik dan halal. Hal tersebut memiliki pengaruh baik terhadap keputusan pembelian jika terus diterapkan sesuai syari’at Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1342-FE |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Minat Beli, Green Marketing, Store Atmosphere |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 04:14 |
Last Modified: | 09 Mar 2022 02:09 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9265 |
Actions (login required)
View Item |