Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Pull&Bear Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2016 Universitas YARSI).

Prayogi, Bagus (2020) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Pull&Bear Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2016 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (528kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (894kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (72kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Harga, dan Desain Produk terhadap keputusan pembelian, serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI, sampel pada penelitian ini adalah adalah mahasiswa yang sudah melakukan pembelian pada produk Pull&Bear dengan jumlah 114 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis persamaan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial citra merek tidak terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan variabel Citra Merek, Harga, dan Desain Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1204-FE
Uncontrolled Keywords: Citra merek, harga, desain produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 16 Aug 2021 03:46
Last Modified: 23 Jun 2022 04:12
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9106

Actions (login required)

View Item View Item