Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE MELALUI MINAT BELI SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Es Krim AICE Di DKI Jakarta)

Apriliyani, Apriliyani (2020) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE MELALUI MINAT BELI SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Es Krim AICE Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. BAB I.pdf

Download (242kB) | Preview
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
14. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (307kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian es krim AICE. Selain itu, penelitian ini juga untuk mengetahui apakah minat beli memediasi antara brand image terhadap keputusan pembelian es krim AICE serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini ialah pembeli es krim AICE dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasi pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam mengenai brand image, minat beli, dan keputusan pembelian es krim AICE Di DKI Jakarta sudah sesuai dengan nilai nilai Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1216-FE
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Minat Beli, Brand Image.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 03 Aug 2021 07:33
Last Modified: 21 Jun 2022 07:20
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9088

Actions (login required)

View Item View Item