Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DAN TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI )

Rahmasari, Fauziah Dwi (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK DAN TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK 1 DAN 2.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (277kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (492kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap kepuasan pelanggan Gojek pada Mahasiwa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data dilakukan dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Digolongkan dalam penelitian asosiatif untuk mencari pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y). Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2)citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (4) secara bersama-sama kualitas pelayanan, citra merek dan persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Menurut tinjauan Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan kualitas pelayanan, citra merek dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Gojek Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI menunjukkan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 29 Mar 2022 06:56
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7566

Actions (login required)

View Item View Item