Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN GOOD DAY DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi 2014 Universitas Yarsi)

Safitri, Elma (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN GOOD DAY DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi 2014 Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kopi instan Good Day (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi 2014 universitas Yarsi). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling menggunakan rumus tingkat keyakinan dengan sampel sejumlah 75 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, keputusan pembelian akan terjadi apabila konsumen sudah mengetahui informasi secara jelas tentang produk yang akan dibelinya dan tidak mengandung unsur-unsur yang dilarang dalam ajaran agama Islam. Oleh karena itu, (1) kualitas produk dalam Islam berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) Harga dalam Islam berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) Citra merek dalam Islam berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan kualitas produk, harga dan citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, citra merek, dan keputusan pembelian
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 29 Mar 2022 03:00
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7431

Actions (login required)

View Item View Item