Safitri, Elma (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN GOOD DAY DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi 2014 Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (304kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (712kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (606kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
||
Text
LAMPIRAN SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kopi instan Good Day (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi 2014 universitas Yarsi). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling menggunakan rumus tingkat keyakinan dengan sampel sejumlah 75 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, keputusan pembelian akan terjadi apabila konsumen sudah mengetahui informasi secara jelas tentang produk yang akan dibelinya dan tidak mengandung unsur-unsur yang dilarang dalam ajaran agama Islam. Oleh karena itu, (1) kualitas produk dalam Islam berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) Harga dalam Islam berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) Citra merek dalam Islam berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan kualitas produk, harga dan citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, citra merek, dan keputusan pembelian |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 29 Mar 2022 03:00 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7431 |
Actions (login required)
View Item |