Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM : (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PIZZA HUT DI RAWA LUMBU BEKASI BARAT)

Maulana, Muhammad Izhar (2018) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM : (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PIZZA HUT DI RAWA LUMBU BEKASI BARAT). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of 4. Panitia Sidang.pdf] Text
4. Panitia Sidang.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. Lembar Pernyataan.pdf]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of 5. Abstrak.pdf] Text
5. Abstrak.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of 8. BAB I.pdf] Text
8. BAB I.pdf

Download (584kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB)
[thumbnail of 12. Bab V.pdf] Text
12. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of 15. Kuesioner Lampiran.pdf] Text
15. Kuesioner Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (753kB)

Abstract

Dengan munculnya berbagai macam merek makanan junk food, Pizza Hut harus dapat mempertahankan kelangsungan hidup pelanggannya melalui keputusan pembelian konsumen dengan memperhatikan kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, promosi. Jenis penilitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik angket melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Pizza Hut sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan seluruh variable memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Tinjauan menurut pandangan islam bahwa kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, dan promosi tidak melanggar norma-norma agama islam dalam mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan Pizza hut sehingga layak dinikmati oleh konsumen yang beragama islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-980-FE
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 05 May 2023 02:35
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7384

Actions (login required)

View Item View Item