Maulana, Muhammad Izhar (2018) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM : (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PIZZA HUT DI RAWA LUMBU BEKASI BARAT). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER.pdf Download (10kB) |
||
Text
4. Panitia Sidang.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (6MB) | Preview |
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (190kB) |
||
Text
8. BAB I.pdf Download (584kB) |
||
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (315kB) |
||
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (596kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (596kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (742kB) |
||
Text
12. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
Text
15. Kuesioner Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (753kB) |
Abstract
Dengan munculnya berbagai macam merek makanan junk food, Pizza Hut harus dapat mempertahankan kelangsungan hidup pelanggannya melalui keputusan pembelian konsumen dengan memperhatikan kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, promosi. Jenis penilitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik angket melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Pizza Hut sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan seluruh variable memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Tinjauan menurut pandangan islam bahwa kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, dan promosi tidak melanggar norma-norma agama islam dalam mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan Pizza hut sehingga layak dinikmati oleh konsumen yang beragama islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-980-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 05 May 2023 02:35 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7384 |
Actions (login required)
View Item |