Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI )

Pratama, Irvan (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
Folder Default_10.pdf

Download (391kB)
[thumbnail of LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (36kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (229kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of BAB 6.pdf] Text
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi sebanyak 70 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis secara parsial dan simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara harga, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian Kartu perdana XL. Islam memang tidak memberikan standarisasi pasti terkait pengambilan laba dalam jual beli. Kendatipun begitu, sepantasnya bagi seorang muslim untuk tidak mendzalimi sesama muslim yang lain dengan mengambil keuntungan terlalu besar. Harga yang sangat mahal karena keuntungan yang diambil sangat besar tentu sangat memberatkan kepada pihak pembeli. Dalam menciptakan keputusan pembelian kartu perdana XL memberikan harga sesuai dengan standar harga yang diberikan oleh kompetiror bahkan tidak jarang memberikan harga di bawah competitor selain itu kartu perdana XL memberikan Citra Merek yang baik dimata konsumen sehingga konsumen tidak merasa dirugikan ketika membeli produk kartu perdana XL.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1037-FE
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 11 Jul 2022 07:09
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7326

Actions (login required)

View Item View Item