Pratama, Irvan (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI ). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
COVER.pdf Download (16kB) |
||
Text (HALAMAN PENGESAHAN)
Folder Default_10.pdf Download (391kB) |
||
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (321kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (36kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (229kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (151kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
||
Text
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
Abstract
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi sebanyak 70 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis secara parsial dan simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara harga, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian Kartu perdana XL. Islam memang tidak memberikan standarisasi pasti terkait pengambilan laba dalam jual beli. Kendatipun begitu, sepantasnya bagi seorang muslim untuk tidak mendzalimi sesama muslim yang lain dengan mengambil keuntungan terlalu besar. Harga yang sangat mahal karena keuntungan yang diambil sangat besar tentu sangat memberatkan kepada pihak pembeli. Dalam menciptakan keputusan pembelian kartu perdana XL memberikan harga sesuai dengan standar harga yang diberikan oleh kompetiror bahkan tidak jarang memberikan harga di bawah competitor selain itu kartu perdana XL memberikan Citra Merek yang baik dimata konsumen sehingga konsumen tidak merasa dirugikan ketika membeli produk kartu perdana XL.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1037-FE |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 07:09 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7326 |
Actions (login required)
View Item |