Winata, Hengky Adi (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, AFTER SALES SERVICE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOYOTA SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pengguna Kendaraan Fortuner Pada Auto2000 Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
COVER.pdf Download (115kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (269kB) |
||
Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (10MB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (263kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (272kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (697kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (490kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (574kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
||
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji dan Mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk, After Sales Service secara simultan maupun secara parsial terhadap kepuasan konsumen produk Toyota Fortuner. Populasi dalam penelitian adalah pengguna mobil Toyota Fortuner di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampel. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 115 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian asosiatif. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) After Sales Service berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Secara simultan Harga, Kualitas produk, After Sales Service berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Menurut sudut pandang Islam, jika Harga sesuai dengan kondisi pasar, serta kualitas produk yang baik, dan After Sales Service yang lemah lembut terhadap kepuasan konsumen maka kepuasan konsumen akan meningkat. Dan keempat variabel tersebut sesuai dengan pandangan Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1048-FE |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas produk, After Sales Service dan Kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 01 Jul 2022 02:59 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7313 |
Actions (login required)
View Item |