Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL TOYOTA AVANZA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM ( Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza di Jakarta Pusat )

Alamsyah, Samsudin (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL TOYOTA AVANZA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM ( Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza di Jakarta Pusat ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (16kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (172kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (302kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (378kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (707kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (172kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Citra merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan pembelian Mobil Toyota Avanza secara parsial dan simultan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel adalah Accidental Sampling yaitu pengambilan sampel dari anggota-anggota populasi yang mudah diperoleh dan mampu menyediakan informasi tersebut. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (0,033 < 0,05); (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (0,000 < 0,05); (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (0,000 < 0,05); (4) Secara keseluruhan Citra Merek, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian memiliki pengaruh yang signifikan (0,000 < 0,05). Dalam sudut pandang Islam tentang citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada mobil Toyota Avanza sudah sesuai dengan etika yang dimiliki seorang tenaga pemasaran islam karena tenaga pemasaran toyota menerapkan etika taqwa, shiddiq, al-‘adl, khidmah, tahfif, amanah, tidak berburuk sangka, tidak menjelekan dan tidak melakukan suap (risywah).

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1140-FE
Uncontrolled Keywords: Citra merek , Harga Dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:33
Last Modified: 23 Feb 2022 04:15
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7227

Actions (login required)

View Item View Item