Mughaffal, Mughaffal (2019) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Motor Honda Vario dan Ditinjauannya Dari Sudut Pandang Islam ( Studi Kasus pada Konsumen Motor Honda Vario di Melati Tugu Rw.03 Kel. Tugu Utara Kec. Koja, Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. Cover.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
4. Lembar Panitia Sidang.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
5. Abstrak .pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (225kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
||
|
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (278kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Motor Honda Vario di Melati Tugu Rw.03). Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner dengan mengambil sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel accidental sampling. Metode Analisis menggunakan uji kualitas data (uji validitas dan reliabilitas), uji asusmsi klasik ( uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), uji Statistik (analisis Regresi berganda, koefisien determinasi), dan uji hipotesis seacar parsial (T) dan secara simultan (F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signiftikan terhadap keputusan pembelian (0,005<0,05), Kualitas Produk berpengaruh positif dan signiftikan terhadap keputusan pembelian (0,000<0,05), Harga berpengaruh positif dan signiftikan terhadap keputusan pembelian (0,000<0,05). Citra merek, kualtias produk dan harga sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebuah produk dan sesuai dengan nilai – nilai yang sudah diterapkan Islam
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1170-FE |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:33 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 07:09 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7207 |
Actions (login required)
View Item |