Fauzan, Farras (2019) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk PT. Sinar Sosro Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1 Cover.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
4. Panitia Sidang Ujian Skripsi.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (300kB) | Preview |
|
|
Text
14 Daftar Pustaka.pdf Download (228kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (493kB) |
||
Text
11. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (741kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
||
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (275kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian produk PT. Sinar Sosro secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah konsumen PT. Sinar Sosro di Universitas YARSI. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 125 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang Islam, transaksi jual beli yang terkait dengan Harga, Promosi dan kualitas produk yang ada dan berlaku di PT. Sinar Sosro tidak bertentangan dengan ekonomi syariah karena tidak ada unsur keterpaksaan antara penjual dan pembeli, atas dasar suka sama suka, kerelaan serta tidak adanya unsur penipuan. Kata Kunci: Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1159-FE |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:33 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 04:52 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7198 |
Actions (login required)
View Item |