Setyawati, Hasta (2018) HUBUNGAN ANTARA REGULASI EMOSI DENGAN AGRESIVITAS PADA MAHASISWA PECINTA ALAM SERTA TINJAUANNYA DALAM ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER.pdf Download (31kB) |
||
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (138kB) |
||
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (139kB) | Preview |
|
Text
10. ABSTRAK.pdf Download (117kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (166kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Agresivitas pada mahasiswa pecinta alam di Indonesia seringkali terjadi dan mendapatkan perhatian oleh banyak pihak dan merugikan diri sendiri sehingga diperlukan upaya untuk mereduksi dan mengendalikan perilaku agresif pada mahasiswa. Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa regulasi emosi pada mahasiswa dibutuhkan agar mahasiswa dapat menyesuaikan diri dan bisa mengembangkan diri dengan baik sesuai kompetensinya. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat hubungan antara regulasi emosi dengan agresivitas pada mahasiswa pecinta alam. Peneliti menggunakan adaptasi alat ukur Emotion Regulation (∝
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-282-PSI |
Uncontrolled Keywords: | Agresivitas, Mahasiswa Pecinta Alam, Regulasi Emosi |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:31 |
Last Modified: | 23 Apr 2024 13:06 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/6326 |
Actions (login required)
View Item |