Search for collections on Universitas YARSI Repository

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP LAYANAN ONLINE DI PERPUSTAKAAN UNIKA ATMA JAYA JAKARTA DAN TINJAUANNYA MENURUT AGAMA ISLAM

Amalia, Nurul (2011) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP LAYANAN ONLINE DI PERPUSTAKAAN UNIKA ATMA JAYA JAKARTA DAN TINJAUANNYA MENURUT AGAMA ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK NURUL AMALIA 1502007010.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 1502007010.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA 1502007010.pdf

Download (187kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 1502007010.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img] Text
BAB 3 1502007010.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text
BAB 4 1502007010.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text
BAB 5 1502007010.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1502007010.pdf
Restricted to Registered users only

Download (874kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap layanan online yang dilanggan perpustakaan Unika Atma. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kuantitatif. Seratus lembar kuesioner disebarkan langsung kepada para mahasiswa yang mengunjungi Perpustakaan Unika Atma Jaya. Sebanyak 73 responden yang kembali dan dapat diolah. Penelitian ini dilakukan pada bulan Mei 2011. Simpulan penelitian terhadap persepsi layanan online, hasil penelitian memperlihatkan bahwa 95% responden adalah mereka dengan pendidikan strata satu (S1). Dan sebanyak 39 orang (53%) menyatakan kendala jaringan merupakan hambatan pada kemampuan layanan online. Empat puluh empat prosen responden mendowload e-jurnal. Sementara 73% responden menggunakan laptop mengakses layanan online. Menurut sudut pandang Islam, bahwa layanan online perpustakaan Unika Atma Jaya telah melakukan layanan dengan mengikuti perkembangan teknologi yang berkembang, sekalipun terdapat kelemahan di bidang jaringan yang agak lambat. Sedangkan staf SDM kurang terampil dalam memberikan layanan online. Sebagaimana saran untuk kesempurnaan ke arah yang yang lebih sempurna.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-72-IP
Uncontrolled Keywords: Service Online - Students' Perception
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:30
Last Modified: 24 Jun 2024 15:16
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/5914

Actions (login required)

View Item View Item