Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, BRAND AMBASSADOR, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KECANTIKAN MADAME GIE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MADAME GIE DI JAKARTA PUSAT)

Yani, Linda (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, BRAND AMBASSADOR, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KECANTIKAN MADAME GIE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MADAME GIE DI JAKARTA PUSAT). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. HALAMAN JUDUL.pdf] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (186kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (125kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of 8. BAB I.pdf] Text
8. BAB I.pdf

Download (432kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Ambassador, Promsi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kecantikan Madame Gie Di Jakarta Pusat (Studi Kasus Pada Konsumen Madame Gie), Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Madame Gie Di Jakarta Pusat dengan total Responden 220 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. (2) Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. (3) Brand Ambassador berpengaruh negatif terhadap Keputusan Pembelian. (4) Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. (5) Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Ambassador dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Menurut pandangan Islam, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Ambassador dan Promsoi dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-324-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Ambassador, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 19 Mar 2025 02:51
Last Modified: 19 Mar 2025 02:51
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14414

Actions (login required)

View Item View Item