Yani, Linda (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, BRAND AMBASSADOR, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KECANTIKAN MADAME GIE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MADAME GIE DI JAKARTA PUSAT). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (127kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (125kB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (251kB) |
![]() |
Text
8. BAB I.pdf Download (432kB) |
![]() |
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (236kB) |
![]() |
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
![]() |
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (648kB) |
![]() |
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
![]() |
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Ambassador, Promsi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kecantikan Madame Gie Di Jakarta Pusat (Studi Kasus Pada Konsumen Madame Gie), Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Madame Gie Di Jakarta Pusat dengan total Responden 220 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. (2) Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. (3) Brand Ambassador berpengaruh negatif terhadap Keputusan Pembelian. (4) Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. (5) Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Ambassador dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Menurut pandangan Islam, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Ambassador dan Promsoi dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-324-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Ambassador, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Mr. Administrator System Admin |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 02:51 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 02:51 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14414 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |