DwiPutri, Humaira (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN THREE COFFEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pelanggan Three Coffee Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (15kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (171kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT--1202018318.pdf Download (17kB) |
![]() |
Text
10. BAB I.pdf Download (384kB) |
![]() |
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (265kB) |
![]() |
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) |
![]() |
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
![]() |
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
![]() |
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (682kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Three Coffee Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Pelanggan Three Coffee Cempaka Putih). Populasi ini adalah konsumen Three Coffee, sebanyak 135 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling, data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan persamaan regresi linear berganda bahwa: (1) secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) secara parsial Harga berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (4) secara parsial Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (5) secara simutan Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. (6) Dalam sudut pandang Islam, Three Coffee telah menerapkan prinsip Syariah dalam hal Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-299-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Pelaggan, Islam. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Mr. Administrator System Admin |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 07:31 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 07:31 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14405 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |