Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN THREE COFFEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pelanggan Three Coffee Cempaka Putih)

DwiPutri, Humaira (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN THREE COFFEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pelanggan Three Coffee Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (15kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (171kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK-ABSTRACT--1202018318.pdf] Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT--1202018318.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of 10. BAB I.pdf] Text
10. BAB I.pdf

Download (384kB)
[thumbnail of 16. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (265kB)
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB)
[thumbnail of 15. BAB VI.pdf] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[thumbnail of 17. LAMPIRAN.pdf] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Three Coffee Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Pelanggan Three Coffee Cempaka Putih). Populasi ini adalah konsumen Three Coffee, sebanyak 135 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling, data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan persamaan regresi linear berganda bahwa: (1) secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) secara parsial Harga berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (4) secara parsial Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (5) secara simutan Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. (6) Dalam sudut pandang Islam, Three Coffee telah menerapkan prinsip Syariah dalam hal Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-299-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Pelaggan, Islam.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 17 Mar 2025 07:31
Last Modified: 17 Mar 2025 07:31
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14405

Actions (login required)

View Item View Item