Kosasih, AldiYansyah William (2023) PENGARUH INOVASI, BRAND IMAGE, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT PENGUNJUNG DI HOTEL GRAND MERCURE KEMAYORAN JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (95kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK & ABSTRACT 1202019017.pdf Download (38kB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (597kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (163kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi, Brand Image, Iklan, dan Harga Terhadap Minat Pengunjung di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Analisis data pada penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan teknik pengujian hipotesis menggunakan Uji T dan Koefisien path. Hasil yang didapatkan pada penelitian ini adalah: (1) Inovasi Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Minat Pengunjung dengan nilai signifikansi sebesar 0,005. (2) Brand Image Tidak Berpengaruh Terhadap Minat Pengunjung dengan nilai signifikansi sebesar 0,494. (3) Iklan Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Minat Pengunjung dengan nilai signifikansi sebesar 0,001. (4) Harga Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Minat Pengunjung dengan nilai signifikansi sebesar 0,005. Menurut sudut pandang Islam, Inovasi, Brand Image, Iklan, dan Harga Terhadap Minat Pengunjung sudah sesuai dengan syariat islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-295-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Inovasi, Brand Image, Iklan, Harga, dan Minat Pengunjung |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Mr. Administrator System Admin |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 05:42 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 05:42 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14401 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |