Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH INOVASI, BRAND IMAGE, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT PENGUNJUNG DI HOTEL GRAND MERCURE KEMAYORAN JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Kosasih, AldiYansyah William (2023) PENGARUH INOVASI, BRAND IMAGE, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT PENGUNJUNG DI HOTEL GRAND MERCURE KEMAYORAN JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (95kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK & ABSTRACT 1202019017.pdf] Text
5. ABSTRAK & ABSTRACT 1202019017.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (597kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi, Brand Image, Iklan, dan Harga Terhadap Minat Pengunjung di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Analisis data pada penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan teknik pengujian hipotesis menggunakan Uji T dan Koefisien path. Hasil yang didapatkan pada penelitian ini adalah: (1) Inovasi Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Minat Pengunjung dengan nilai signifikansi sebesar 0,005. (2) Brand Image Tidak Berpengaruh Terhadap Minat Pengunjung dengan nilai signifikansi sebesar 0,494. (3) Iklan Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Minat Pengunjung dengan nilai signifikansi sebesar 0,001. (4) Harga Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Minat Pengunjung dengan nilai signifikansi sebesar 0,005. Menurut sudut pandang Islam, Inovasi, Brand Image, Iklan, dan Harga Terhadap Minat Pengunjung sudah sesuai dengan syariat islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-295-MNJ
Uncontrolled Keywords: Inovasi, Brand Image, Iklan, Harga, dan Minat Pengunjung
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 17 Mar 2025 05:42
Last Modified: 17 Mar 2025 05:42
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14401

Actions (login required)

View Item View Item