Rachmawati, Pratiwi Diah (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, ELECTRONICAL WORD OF MOUTH, DAN GREEN PRODUCTS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK INNISFREE MELALUI PERILAKU KONSUMTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. Cover_TESIS_Pratiwi_MM Yarsi_2024_Edited by Cevi.pdf Download (23kB) |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN 2102018016.pdf Download (81kB) |
|
|
Text
02. Lembar Pernyataan_TESIS_Pratiwi_MM Yarsi_2024.pdf Download (48kB) |
|
|
Text
05. Abstrak_TESIS_Pratiwi_MM Yarsi_2024.pdf Download (23kB) |
|
|
Text
11. Bab 1_TESIS_Pratiwi_MM Yarsi_2024.pdf Download (166kB) |
|
|
Text
16. Daftar Pustaka_TESIS_Pratiwi_MM Yarsi_2024.pdf Download (31kB) |
|
|
Text
12. Bab 2_TESIS_Pratiwi_MM Yarsi_2024.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
|
|
Text
13. Bab 3_TESIS_Pratiwi_MM Yarsi_2024.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
|
|
Text
14. Bab 4_TESIS_Pratiwi_MM Yarsi_2024.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
|
|
Text
15. Bab 5_TESIS_Pratiwi_MM Yarsi_2024.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
|
|
Text
17. Lampiran_TESIS_Pratiwi_MM Yarsi_2024.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk melakukan menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh gaya hidup, E-WOM, dan Green Products terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Innisfree melalui Perilaku Konsumtif sebagai variable mediasi dengan metode data Structural Equation Modeling (SEM). Metode analisa data yang digunakan adalah Analisa skala Likert lima poin dari 1 sampai 5 peringkat menggunakan software SmartPLS 3.0. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Gaya Hidup diperoleh hasil output berupa t-value 13.880 dan lebih besar dari 1.96, E-WOM diperoleh hasil output berupa t-value 8.5461 dan Green Products hasil output berupa t-value 17.900 lebih besar dari 1.96 berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Gaya hidup, E-WOM, Green Products dan perilaku konsumtif berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik innisfree. Perilaku Konsumtif memiliki R2 sebesar 0.769 dan Keputusan pembelian memiliki R2 sebesar 0.926.
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Additional Information: | T-70-MM |
| Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumtif, Keputusan Pembelian, dan Stuctural Equation Modeling (SEM). |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
| Depositing User: | Mr. Administrator System Admin |
| Date Deposited: | 16 May 2025 08:02 |
| Last Modified: | 16 May 2025 08:02 |
| URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14204 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
